Friday 5th of July 2024
×

Nonton Series Ratu Adil Episode 3, Kaum Premium Bisa Tonton Lebih Cepat ! Elvara dan The Bastards siap Kacaukan 9 Naga

Nonton Series Ratu Adil Episode 3, Kaum Premium Bisa Tonton Lebih Cepat ! Elvara dan The Bastards siap Kacaukan 9 Naga

--

JEMBER - Pada episode sebelum nya, Lasja mengetahui Oka berbohong. Di sisi lain, semakin banyak naga yang jatuh. Wibowo mengamankan bukti kejahatan Sembilan Naga.

Nah selanjutnya semua hal yang terjadi baik bencana dan rasa curiga membuat Lasja terusik. Kevin melawan keluarganya sendiri. Elvara dan The Bastards siap mengacaukan Sembilan Naga.


Baca juga: Jenderal Bintang 5 Simbol Kehormatan Tertinggi Militer, Apa Syarat dan Kriterianya?

Baca juga: Parah! Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 29 Sub Indonesia, Anita Mengancam Zaheem

Ratu adil merupakan series original kolaborasi vidio.com dan Frontier Pictures yang di gara oleh Tommy Dewo bersama Ginanti Rona. penayangannya dapat diakses melalui platform vidio.com pada (22/2) untuk pelanggan express dan pada (29/2) untuk pelanggan biasa.

Ratu Adil bergenre drama-kriminal yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soerya atau tokoh utama pada series ini. Selain itu Hana Masalan, Nino fernandesz, Andi Mashadi, Ira Wibowo, Doni damara, Khiva Iskak deretan artis berbakat lainnya juga berperan penting pada series ini.

Melalui serial drama kriminal ini, Dian Sastro berharap ada lebih banyak lagi aktor dan aktris Indonesia yang mendapat kesempatan sama untuk memperluas spektrum aktingnya. Dengan begitu, para aktor dan aktris dapat keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru dari karya yang mereka perankan.

Baca juga: Mengenang Kasus Kecelakaan yang Menewaskan 3 Mahasiswa Teknik Sipil ITS Tahun 2011, Kini Kembali Viral dibahas di 2024!

Sumber:

UPDATE TERBARU