Monday 7th of October 2024
×

Sinopsis Drama China Eternal Brotherhood (2024), Vibesnya Mirip Kingdom Live Action!

Sinopsis Drama China Eternal Brotherhood (2024), Vibesnya Mirip Kingdom Live Action!

--

Baca juga: Podcast BBK Catheez, Meyden, dan Vior Undang Cucu Mak Erot, Ada Artis yang Panjangkan Alat Vital!

Sinopsis Drama China Eternal Brotherhood (2024)

Terletak di tanah Zichuan yang bergejolak, tempat klan Zichuan dan Sairong terlibat dalam peperangan yang intens. Zichuan Xiu, yang ditempatkan di perbatasan, kembali ke ibu kota dengan prestasi militer yang luar biasa, membawa kedamaian sesaat ke tanah airnya.


Namun, tantangan baru muncul ketika Yang Minghua, seorang pejabat pengadilan terkemuka dengan niat jahat, melancarkan pemberontakan.

Zichuan Xiu, bersama saudara angkatnya Di Lin dan Si Yi Lin, mengambil tindakan untuk menghilangkan ancaman dan memulihkan ketenangan Zichuan. Namun, ketika keadaan mulai tenang, Sairong yang agresif secara resmi menyatakan perang terhadap Zichuan.

Baca juga: Situasi Makin Bingung! Baca Manhwa Loser’s Life 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, Kemunculan Cowok Topeng Pink

Baca juga: Nonton Series Ratu Adil Episode 3, Kaum Premium Bisa Tonton Lebih Cepat ! Elvara dan The Bastards siap Kacaukan 9 Naga

Dengan alur cerita yang menarik dan pemeran ternama, Eternal Brotherhood menjanjikan pengalaman menonton yang memikat. Jangan lewatkan setiap episode yang dirilis secara bertahap dan saksikan bagaimana Zi Chuan Xiu dan Di Lin menghadapi permasalahan yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU