Monday 8th of July 2024
×

Kapan Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2 Rilis? Siap-Siap Perpanjang Akun Netflix!

Kapan Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2 Rilis? Siap-Siap Perpanjang Akun Netflix!

--

Aang harus menguasai keempat elemen untuk menghentikan Negara Api yang kejam dari menaklukkan seluruh dunia. Dalam perjalanannya, dia dibantu oleh Katara, seorang pengendali air yang baik hati, Sokka, kakak laki-lakinya yang jenaka dan sarktis, dan Zuko, seorang pangeran Negara Api yang sedang mencari jati dirinya.

Baca juga: Nonton Drama China Spoiled by My Boss After Marriage (2023) Sub Indo Full Eps, Karyawan Teladan yang Bucin Sama Boss nya Sendiri


Baca juga: Kecelakaan Maut di Ngaliyan Semarang, Motor Tersenggol Truk Karena Hindari Pejalan Kaki 

Serial ini terkenal dengan ceritanya yang menarik, karakter yang relatable, dan humornya yang cerdas. Avatar: The Last Airbender telah menerima banyak pujian dan penghargaan, termasuk Primetime Emmy Award untuk Outstanding Animated Program.

Link Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2

Avatar: The Last Airbender Live Action Season 1 sudah dirilis pada tanggal 22 Februari 2024 dan dapat ditayangkan di Netflix. Dalam season 1 diketahui bahwa Avatar: The Last Airbender masih berada di book 1. Mudahnya langsung klik tautan berikut.

LINK NONTON

Setelah sukses menarik perhatian di season 1, live action Avatar: the Last Airbender season 2 pun kini dinanti oleh para penonton. Namun, Netflix belum mengonfirmasi apakah akan ada season kedua dari Avatar: The Last Airbender atau tidak.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanafaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU