Friday 5th of July 2024
×

Kapan Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2 Rilis? Siap-Siap Perpanjang Akun Netflix!

Kapan Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2 Rilis? Siap-Siap Perpanjang Akun Netflix!

--

JEMBER - Seperti yang kita ketahui, lebih dari satu dekade setelah serial animasi ikonik Avatar: The Last Airbender berakhir, para penggemar bersiap untuk kembali ke dunia magisnya dalam bentuk live-action. Serial Netflix yang akan datang ini menjanjikan petualangan yang lebih realistis dan mendalam, dengan karakter yang lebih kompleks dan cerita yang lebih kaya.

Baca juga: Wonderful World (2024) Rilis Kapan? Cha Eun Woo Jadi Siswa Kedokteran, Intip Sinopsisnya di Sini!


Baca juga: Nonton Series Ratu Adil Episode 3, Kaum Premium Bisa Tonton Lebih Cepat ! Elvara dan The Bastards siap Kacaukan 9 Naga

Bagi para penggemar lama, bersiaplah untuk bernostalgia dengan Aang, Katara, Sokka, dan Zuko. Bagi yang baru mengenal Avatar, bersiaplah untuk terpesona dengan dunia yang penuh dengan elemen, budaya, dan aksi yang luar biasa.

Sinopsis Avatar: The Last Airbender Live Action

Avatar: The Last Airbender adalah serial animasi Amerika yang ditayangkan di Nickelodeon dari tahun 2005 hingga 2008. Serial ini menceritakan kisah Aang, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang merupakan Avatar, satu-satunya orang yang dapat mengendalikan keempat elemen: air, api, tanah, dan udara.

Baca juga: Podcast BBK Catheez, Meyden, dan Vior Undang Cucu Mak Erot, Ada Artis yang Panjangkan Alat Vital!

Aang seorang bocah yang dikenal sebagai Avatar harus menguasai keempat elemen demi menyelamatkan dunia yang dilanda perang—dan melawan musuh keji yang bertekad menghalanginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU