Monday 8th of July 2024
×

Jeff Satur Konser Jakarta Dibatalkan! Sats Indonesai Bisa Nonton di Singapura

Jeff Satur Konser Jakarta Dibatalkan! Sats Indonesai Bisa Nonton di Singapura

--

JEMBER – Konser Jeff Satur di Jakarta batal! Informasi yang sangat menyedihkan bagi SATs Indonesia ini memang sudah diumumkan secara resmi. Meskipun batal, para fans selalu setia menunggu idolanya memberikan kabar terbaru.

Teruntuk kamu yang ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja Simak pembahasan yang kami sajikan di artikel beriktu.


Baca juga: Info Jadwal Konser JKT48 2024 Khusus Buat Wota, Penggemar di Kota Yogyakarta Siap Siap Ya!

Baca juga: Udah Fix! Avenged Sevenfold Resmi Konser di Jakarta 25 Mei 2024, Jadi Negara Asia yang Satu Satunya Dikunjungi

Berkat popularitasnya yang melejit pesat, ia akan segera menggelar konser pertamanya di Indonesia yang bertajuk Jeff Satur Live on Saturn Concert in Jakarta pada 4 Maret 2023 di Balai Sarbini. Akan tetapi, konser yang rencananya akan diadakan harus dibatalkan.

Konser Jeff Satur Batal

Jeff Satur rencananya akan gelar konser bertajuk Space Shuttle No.8 Live in Jakarta pada 4 Maret 2024. Berlokasi di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Selasa (13/2/2024) Warner Music Thailand mengumumkan bahwa konser tersebut ditunda.

Konser Jeff Satur Space Shuttle No. 8 Live in Jakarta resmi ditunda dan diumumkan Warner Music Thailand yang bertepatan sebulan sebelum konser tersebut diselenggarakan.

Awalnya, Jeff Satur dijadwalkan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Jakarta, Indonesia pada 4 Maret. Konser tersebut jadi bagian Space Shuttle No. 8 Asia Tour yang akan berlangsung mulai Februari hingga 20 April. Informasi lengkapnya di sampaikan langsung di Instagram resminya di tautan berikut

KLIK DISINI 

Sumber:

UPDATE TERBARU