Monday 8th of July 2024
×

Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway Digadang-gadang Akan Bintangi Beef Season 2, Wah! Ada yang Mau Reuni Nih!

Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway Digadang-gadang Akan Bintangi Beef Season 2, Wah! Ada yang Mau Reuni Nih!

--

JEMBER - Kabar gembira bagi para penggemar Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway! Kedua aktor Hollywood papan atas ini dirumorkan akan kembali beradu akting dalam serial Netflix populer, Beef, untuk musim kedua.

Menurut Deadline, alur cerita musim kedua Beef akan berkisah tentang dua pasangan yang berseteru, dengan kreator acara ini, Sung Jin, dikabarkan mengincar Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway serta Charles Melton dan Cailee Spaeny untuk memerankan pasangan tersebut.


Baca juga: Link Nonton Serial Parineeti Full Episode Sub Indonesia, Persahabatan Rusak Karena Hubungan Percintaan

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Serial Parineeti Episode 675 Sub Indo, Akhir Kisah Cinta Segitiga dan Persahabatan Parineet dan Neeti

Meskipun belum ada kontrak yang ditandatangani, namun ini bukan pertama kalinya dua aktor kelas atas Hollywood, Gyllenhaal dan Hathaway, beradu akting satu sama lain. Keduanya terkenal membintangi film Love and Other Drugs pada tahun 2011 dan juga film Brokeback Mountain karya Ang Lee pada tahun 2005.

Baca juga: Sinopsis Serial Parineeti (2022), Kisah Cinta Segitiga yang Penuh Konflik

Baca juga: Download GCam Nikita 2.0 APK Versi 2024 dan Config Terbaru, Kualitas Foto Jadi Makin HD Layaknya Kamera Iphone!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.