Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drakor Pyramid Game (2024) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Petualangan Seru dan Menegangkan Siap Dimulai!

Nonton Drakor Pyramid Game (2024) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Petualangan Seru dan Menegangkan Siap Dimulai!

--

JEMBER - Pada pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan infromasi terkait dengan link nonton drama Korea berjudul Pyramid Game (2024) yang kini akan memasuki episode 1-2 dengan alur kisah yang lebih seru dan menarik. Simak selengkapnya dibawah ini.  

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Pyramid Game, sebuah drama Korea yang menjanjikan sebuah perjalanan penuh aksi dan teka-teki psikologis yang mendalam. Dengan total 10 episode, drama ini akan mengudara setiap Kamis mulai 29 Februari 2024 di TVING, menawarkan penonton durasi menegangkan selama 50 menit per episodenya.

Baca juga: Sinopsis Film Code 8: Part II (2024) Tayang di Netflix, Mengungkap Bobroknya Hukum Kepolisian!

Baca juga: Sinopsis Drama China Parasites (2024), Gadis Kota yang Terperangkap di Jiwa Dalam Cermin!

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama, karya Dalgonyak, yang telah berhasil menarik perhatian dan antusiasme pembaca dengan cerita yang unik dan penuh ketegangan. Berjudul asli 피라미드 게임 atau dikenal juga dengan Pilamideu Geim.

Dengan latar belakang permainan berbahaya yang mempertaruhkan lebih dari sekedar kemenangan, Pyramid Game diharapkan akan menjadi sebuah fenomena baru dalam dunia drama Korea,

membawa penonton ke dalam labirin misteri juga kecerdasan mental untuk bertahan dan, yang terpenting, untuk menang.

Baca juga: Nonton Drama China Parasites (2024) Episode 15 Subtitle Indonesia, Zuo Yuan Keliatan Bingung!

Sumber:

UPDATE TERBARU