Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Film Bonnie (2024) Full Movie HD 4K, Aksi Siswi SMA yang Mencoba Hancurkan Ketidakadilan!

Link Nonton Film Bonnie (2024) Full Movie HD 4K, Aksi Siswi SMA yang Mencoba Hancurkan Ketidakadilan!

--

Jember - Melalui ulaasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film berjudul Bonnie (2024) yang kini sudah bisa kalian nikmati. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini.  

"Bonnie" adalah judul dari film teranyar yang akan tayang perdana di bioskop-bioskop CGV se-Indonesia pada tanggal 29 Februari 2024. Film yang disutradarai oleh duo Agus H. Mawardy dan Marsha ini masuk dalam kategori aksi epik dan menceritakan tentang Bonnie, seorang siswi SMA yang mahir dalam bela diri.


Bonnie memanfaatkan keahliannya tersebut untuk berjuang demi keadilan. Naskah film ini merupakan hasil karya kolaborasi antara Rita D. dan Agus H. Mawardy.

Baca juga: Link Nonton Film Dune: Part Two (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Sebuah Epik Fiksi Ilmiah yang Memukau

Baca juga: Link Nonton Film The Parades (2024) Full Movie Sub Indo, Tayang 29 Februari 2024 di Netflix!

Sebagai bagian dari promosi, trailer dan poster resmi film "Bonnie" sudah diluncurkan pada 30 Januari 2024 melalui kanal Youtube CGV, dengan durasi trailer mencapai 2 menit dan 29 detik.

Sinopsis Film Bonnie (2024)

Film ini membuka cerita dengan mengisahkan masa kecil Bonnie, yang ayahnya, Sambara (diperankan oleh Aryo Wahab), terlibat dalam perseteruan antar gangster yang berkepanjangan. Konflik antara dua kelompok gangster tersebut tidak hanya berdampak pada mereka, tetapi juga pada Bonnie dan ibunya, yang turut merasakan getah dari perselisihan tersebut.

Seiring bertambahnya usia, Bonnie mengasah kemampuan bela dirinya, bertekad untuk tidak menjadi korban dalam lingkungan penuh kekerasan dan tawuran yang ia tempati.

Kemandirian dan keberanian Bonnie dalam melindungi teman-temannya dari perlakuan buruk menyebabkannya sempat diusir dari sekolah. Ia kemudian berpindah ke sekolah lain, yang ironisnya, sering terlibat dalam tawuran dengan sekolah sebelumnya, memperkuat dendam antar sekolah.

Baca juga: Sinopsis Film Mendung Tanpo Udan (2024) ,Tayang di Bioskop Indonesia 29 Februari 2024 Dibintangi Erick Estrada

Dalam perjalanan cerita, Bonnie mengetahui lebih banyak tentang masa lalu ayahnya, Sambara, dan ibunya, Kinanti, yang ternyata memiliki hubungan bermusuhan dengan Paul,

Sumber:

UPDATE TERBARU