Friday 5th of July 2024
×

Fakta Perselingkuhan Guru Olahrahga di Subang dan Murid Sendiri : Liburan di Saat Ulang Tahun Anaknya ke 12 Tahun

Fakta Perselingkuhan Guru Olahrahga di Subang dan Murid Sendiri : Liburan di Saat Ulang Tahun Anaknya ke 12 Tahun

--

JEMBER - Kabar soal dugaan perselingkuhan guru olahraga dengan siswi SMA kelas 12 di Subang masih menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Hal yang membuat kabar perselingkuhan itu cukup menghebohkan publik adalah adanya foto mesra yang guru olahraga yang berselingkuh itu dengan siswi SMA melalui Instagram.

Guru olahraga tersebut selingkuh dengan siswi SMA kelas 12 yang merupakan anak didiknya sendiri. Saat istri sah melabrak melalui pesan Whatsapp, jawaban siswi SMA tersebut cukup mengejutkan. Ia secara blak-blakan mengaku terobsesi dengan suami orang.


Baca juga: Modul Ajar Matematika SMA Fase F Kelas XI Lengkap Dengan Akses Downloadnya, Versi Terbaru!

Baca juga: Link Download Higgs Domino Global Versi 2.24 APK Terbaru 2024, Ada Tombol Kirim Full Chip Gratis!

Diketahui dari unggahan akun X @yunyangxkz pada Jumat 23 Februari 2024 membagikan kabar perselingkuhan seorang guru dengan siswanya sendiri di sekolah.

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET,” demikian narasi awal unggahan, dikutip akun twitetr tersebut pada Sabtu 24 Februari 2024.

Sebelumnya, pemilik akun @yunyangxkz mengklaim bahwa dirinya sudah mendapat izin dari istri sah untuk memviralkan cerita ini. Kejadian perselingkuhan disebutkan sudah terjadi sejak Mei 2023.

Perselingkuhan guru olahraga dengan siswa SMA kelas 12 ini diketahui sang istri sah saat mendapati pesan dari seseorang yang mengirimnya foto suami yang tengah merangkul murid selingkuhannya dengan mesra.Lebih lanjut usai diketahui oleh sang istri, pelaku perselingkuhan sudah ditegur hingga berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

Baca juga: Deretan Kasus Gathan Saleh, Mulai Dari Penganiayaan Asisten Nathalie Holscher Hingga Kepemilikan Senjata Api & Narkoba

Sumber:

UPDATE TERBARU