Monday 8th of July 2024
×

Fakta Perselingkuhan Guru Olahrahga di Subang dan Murid Sendiri : Liburan di Saat Ulang Tahun Anaknya ke 12 Tahun

Fakta Perselingkuhan Guru Olahrahga di Subang dan Murid Sendiri : Liburan di Saat Ulang Tahun Anaknya ke 12 Tahun

--

Baca juga: Lowongan Kerja PT Adi Makmur Sentosa (Orang Tua Group) Bulan Maret 2024, Posisi Sales Lagi Kosong!

Isi chat istri sah guru olahraga yang selingkuh dan lebih lanjutnya ia membagikan tangkap layar percakapan istri sah dan murid SMA itu. “Ini chat guru aku (istri) sm si bocil. Guru aku ngechat duluan buat negur si bocil,” ujarnya.


Beginilah isi percakapan istri sah dan siswi yang masih duduk di bangku kelas 12 SMA tersebut. Tampak murid SMA itu meminta maaf kepada istri sah dan berharap tidak menjadi penyebab perceraian orang lain.

“Iya yaudah minta maaf bu,” katanya.

“GAMAU,” jawab istri sah.

“Ya terus kalo emang bener dari awal gegara aku, yaudah atuh ini kan udah minta maaf ga akan ngulangin lagi, ga perlu sampe pisah kan,” tambah murid itu lagi.

Secara blak-blakan, murid SMA itu mengaku terobsesi dengan guru olahraganya. “Aku suka sama (nama Pak Guru) jadinya gitu terobsesi,” kata murid SMA itu.

Baca juga: Profil Gathan Saleh, Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke yang Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jakarta Timur

Baca juga: Kumpulan Link Video Bokeh yang Tidak Diblokir Full Durasi Terbaru 2024, Tanpa VPN dan Mudah Nontonnya!

Janji hanya sekadar janji, suaminya tersebut justru ingkar alias tidak menepati perselingkuhan dengan muridnya terus terjadi dan masih berlanjut melakukan hubungan terlarang dengan siswa sma 12 ini.

Perselingkuhan guru olahraga dengan murid SMA ini tak malu-malu lagi untuk diumbarkan, keduanya bahkan kerap bermesraan di sekolah maupun di luar sekolah.

Murid yang belum diketahui identitasnya itu bahkan menyimpan potret dengan sang guru olahraga di sorotan Instagramnya. Akun itu menunjukkan potret saat keduanya duduk di pinggir lapangan dan bercengkerama dengan mesra.

Sumber:

UPDATE TERBARU