Friday 5th of July 2024
×

Deretan Kasus Gathan Saleh, Mulai Dari Penganiayaan Asisten Nathalie Holscher Hingga Kepemilikan Senjata Api & Narkoba

Deretan Kasus Gathan Saleh, Mulai Dari Penganiayaan Asisten Nathalie Holscher Hingga Kepemilikan Senjata Api & Narkoba

--

JEMBER - Pelaku penembakan warga yang terjadi sekitar sebulan lalu di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur sedang diburu pihak kepolisian. Namun Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly membenarkan bahwa terduga pelaku adalah mantan suami artis, Gathan Saleh.

“Informasinya demikian. Pelakunya kan masih melarikan diri,” ungkap Nicolas. Belakangan muncul kabar bahwa Gathan Saleh yang merupakan mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza adalah terduga pelaku penembakan tersebut.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Sesat Yosuga No Sora Season 2, Kelanjutan Kisah Haruka dan Sora Sudah Banyak Dinantikan!

Baca juga: Lowongan Kerja PT Ataya Nata Walet Bulan Maret 2024, Hadirkan Inovasi Produk yang Unik dan Bernilai!

Awalnya, Mohammad Andika Mowardi (32) sedang berjalan sendirian setelah membeli makanan, saat itu dia bertemu dengan pelaku di wilayah parkir perkantoran. Tanpa kata-kata, pelaku mendekat sambil menarik keluar senjata api yang dimilikinya, yang kemudian mengakibatkan terjadinya penembakan.

Kejadian penembakan dilakukan Gathan Saleh ke Andika terjadi di daerah Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis, 8 Februari 2024 waktu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Satu jam setelahnya, korban langsung memutuskan membuat laporan polisi ke Polres Jakarta Timur. 

Berdasarkan laporan, pelaku diduga terlibat dalam tindakan kejahatan seperti yang diatur dalam Pasal 338 KUHP mengenai Pembunuhan dan/atau Pasal 53 KUHP tentang Percobaan Tinak Pidana. Atau bisa juga Pasal 1 ayat 1 dari UU Darurat No. 12 tahun 1951 tentang barang siapa yang tanpa hak memasukkan, memiliki dan menggunakan senjata api atau bahan peledak.

Baca juga: Download Install Gcam LMC 8.4 R18 Config iPhone Terbaru 2024, Berikut Cara Instalasinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU