Monday 8th of July 2024
×

Viral Video Guru Olahrahga di Subang yang Selingkuh dengan Muridnya Sendiri, Kelakuan nya Dibongkar Istri Sah!

Viral Video Guru Olahrahga di Subang yang Selingkuh dengan Muridnya Sendiri, Kelakuan nya Dibongkar Istri Sah!

--

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Suri Hati Mr. Pilot (2016) Sub Indo Full Episode 1-16, Lika Liku Jadi Pasangan Pilot Ternama

Perselingkuhan guru olahraga dengan siswa SMA kelas 12 ini diketahui sang istri sah saat mendapati pesan dari seseorang yang mengirimnya foto suami yang tengah merangkul murid selingkuhannya dengan mesra.Lebih lanjut usai diketahui oleh sang istri, pelaku perselingkuhan sudah ditegur hingga berjanji tidak akan mengulanginya kembali.


Janji hanya sekadar janji, suaminya tersebut justru ingkar alias tidak menepati perselingkuhan dengan muridnya terus terjadi dan masih berlanjut melakukan hubungan terlarang dengan siswa sma 12 ini.

Perselingkuhan guru olahraga dengan murid SMA ini tak malu-malu lagi untuk diumbarkan, keduanya bahkan kerap bermesraan di sekolah maupun di luar sekolah.

Baca juga: Baca dan Spoiler The Beast Within Chapter 46 Bahasa Indonesia, Season 1 End: Sejarah Berubah Menjadi Binatang Buas!

Baca juga: Jadwal Rilis dan Spoiler Komik Stick to the Friend Zone Chapter 7 Indo Sub Mentok RAW, Dayul Dalam Masalah Besar!

Murid yang belum diketahui identitasnya itu bahkan menyimpan potret dengan sang guru olahraga di sorotan Instagramnya. Akun itu menunjukkan potret saat keduanya duduk di pinggir lapangan dan bercengkerama dengan mesra.

Dalam potret lain, tampak guru olahraga dan murid kelas 12 itu bergandengan tangan di tepian pantai saat sedang study tour bersama rombongan sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU