Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Malaysia Suri Hati Mr. Pilot (2016) Sub Indo Full Episode 1-16, Lika Liku Jadi Pasangan Pilot Ternama

Nonton Drama Malaysia Suri Hati Mr. Pilot (2016) Sub Indo Full Episode 1-16, Lika Liku Jadi Pasangan Pilot Ternama

--

JEMBER - Drama Malaysia memiliki daya tarik uniknya sendiri, mencerminkan budaya dan tradisi yang kaya. Untungnya, ada banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menikmati drama Malaysia favorit kamu langsung dari perangkat kamu. 

Menonton film Malaysia secara streaming di YouTube memang boleh-boleh saja, tapi perlu diketahui bahwa cara itu mempunyai kelemahan di mana nantinya akan banyak iklan yang muncul. Tentunya hal itu sangatlah mengganggu konsentrasi. Oleh karenanya kamu perlu mengatasinya dengan cara menontonnya lewat aplikasi.


Salah satu serial drama Malaysia yang bisa kamu tonton di waktu gabutmu adalah Suri Hati Mr. Pilot yang telah tayang pada 2016, simak disini ya.

Baca juga: Sinopsis Film Mendung Tanpo Udan (2024) ,Tayang di Bioskop Indonesia 29 Februari 2024 Dibintangi Erick Estrada

Baca juga: Nonton Film Mendung Tanpo Udan (2024) Full Movie 1080HD, Kisah Cinta 2 Pasangan Muda Mudi yang Berbeda Cita Cita

Detail Drama Malaysia Suri Hati Mr. Pilot (2016)

Menampilkan gandingan Fattah Amin dan Neelofa sebagai teraju utama. Drama ini mendapat sentuhan pengarah Michael Ang dan Hadis Omar. Diterbitkan oleh Cube Film Sdn Bhd. telah tayang menemui penonton di Astro Ria mulai 10 Oktober 2016, setiap hari Isnin hingga Khamis pukul 10 malam.

Drama romansa ini dibintangi oleh:

Fattah Amin sebagai Ejaz Fakhri
Neelofa sebagai Warda Erina
Ben Amir sebagai Dr muslim
Azar Azmi sebagai Humaira
Nina Juren sebagai Puan Sri Nabiha
Aleza Shadan sebagai Datin Afifah
Eleena Sui sebagai Inara
Alvin Chong sebagai Johan

Baca juga: Jacob Rothschild Legenda Finansial Global Meninggal di Usia 87 Tahun, Tinggalkan Aset Melimpah!

Sumber:

UPDATE TERBARU