Friday 5th of July 2024
×

Profil Gathan Saleh, Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke yang Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jakarta Timur

Profil Gathan Saleh, Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke yang Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jakarta Timur

--

JEMBER - Mantan suami artis Cut Keke dan Dina Lorenza, Gathan Saleh kembali menuai sorotan publik. Ia menjadi terduga pelaku dalam kasus penembakan warga di Jatinegara, Jakarta Timur. Pelaku yang hingga kini masih melarikan diri mulai menemukan titik terang.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly membeberkan bila pelaku penembakan warga di Jatinegara itu diduga adalah Gathan Saleh yang merupakan mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza.


Awalnya, Mohammad Andika Mowardi (32) sedang berjalan sendirian setelah membeli makanan, saat itu dia bertemu dengan pelaku di wilayah parkir perkantoran. Tanpa kata-kata, pelaku mendekat sambil menarik keluar senjata api yang dimilikinya, yang kemudian mengakibatkan terjadinya penembakan.

Baca juga: Benarkah Seminar Wimnus Penipuan? Hai-hati Jangan Sampai Tergiur dengan Janji Manis!

Baca juga: Lowongan Kerja PT Cimory Group Maret 2024, Kunjungi Info Karir di Website Resmi Ya!

Berdasarkan laporan, pelaku diduga terlibat dalam tindakan kejahatan seperti yang diatur dalam Pasal 338 KUHP mengenai Pembunuhan dan/atau Pasal 53 KUHP tentang Percobaan Tinak Pidana. Atau bisa juga Pasal 1 ayat 1 dari UU Darurat No. 12 tahun 1951 tentang barang siapa yang tanpa hak memasukkan, memiliki dan menggunakan senjata api atau bahan peledak.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lillipaly membenarkan adanya laporan penempakan yang diduga dilakukan Ghatan Saleh. Kasus ini masih diselidiki polisi.

"Informasinya demikian (pelaku mantan suami artis)," kata Nicolas saat dihubungi, Selasa (27/2).

Kombes Nicolas mengatakan pihaknya telah memanggil terlapor dalam hal ini adalah Ghatan Saleh. Namun, Ghatan Saleh dua kali mangkir panggilan polisi.

Baca juga: Loker PT Exa Mitra Solusi Penipuan? Cek Ulasan Lengkap Agar Selalu Waspada!

Sumber:

UPDATE TERBARU