Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013), Gadis Biasa yang Jatuh Cinta dengan Mantan Anggota Gangster

Sinopsis Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013), Gadis Biasa yang Jatuh Cinta dengan Mantan Anggota Gangster

--

Baca juga: Link Manhwa Leveling With The Gods Chapter 108 RAW, Arthur Membantu Pertarungan?

Sinopsis Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013)

Bercerita tentang seorang pria berdarah campuran Melayu-Tionghoa yang merantau setelah melakukan banyak kejahatan sebelumnya.


Ahmad Ziyad bin Iskandar Foo atau lebih dikenal dengan Jebat, dibesarkan oleh keluarga gangster setelah orang tuanya dibunuh. Namun Jebat berubah setelah sebuah kejadian dan bertemu dengan kakaknya, Wahab dan majikan kakaknya, Uwais yang banyak membantunya.

Ketika ia merantau, tidak pernah terlintas dalam benaknya untuk jatuh cinta karena tujuan hijrahnya hanya untuk belajar agama dan melupakan masa lalunya.

Namun sifat tenang, pekerja keras, dan baik hati berhasil memikat hati Hannah Mastura binti Umar Mukhriz, yang merupakan adik ipar majikannya.

Baca juga: Jacob Rothschild Meninggal, Ini Profil Lengkap Sang Jutawan Keturuan Yahudi: Si Paling Pendukung Israel

Baca juga: Baca Webtoon Loser’s Life 2 Chapter 1 Bahasa Indonesia, Demi Mengembalikan Sejarah, Aksi Pun Dimulai!

Berbagai cara dilakukan Mastura untuk menarik perhatiannya hingga Jebat merasa malu. Meski ditolak berkali-kali, Mastura tak pernah menyerah. Jebat tak pernah menyangka kalau gadis cantik, kaya, dan cerdas seperti Mastura akan jatuh cinta padanya, lelaki biasa yang punya bekas luka di alisnya.

Setelah menikah dengan Mastura, satu per satu rahasia Jebat terungkap. Apakah masih ada cinta dan kesetiaan di hati Mastura ketika mengetahui suaminya adalah mantan pemimpin gangster? Bisakah rumah tangga yang dibangun bertahan lama?

Sumber:

UPDATE TERBARU