Monday 8th of July 2024
×

Aplikasi Tra Investasi Penghasil Uang Apakah Aman? Kenali Terlebih Dulu Cara Kerjanya Disini!

Aplikasi Tra Investasi Penghasil Uang Apakah Aman? Kenali Terlebih Dulu Cara Kerjanya Disini!

--

JEMBER - Saat ini teknologi dan internet semakin berkembang sehingga siapapun bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan media sosial atau aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis langsung cair terpopuler 2024.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak platform yang dapat menghasilkan uang dan saldo DANA gratis secara instan. Menariknya, aplikasi penghasil uang ini bisa diunduh di toko aplikasi resmi Google Play Store atau App Store. Salah satu yang punya fitur di atas adalah 


Saat ini teknologi dan internet semakin berkembang sehingga siapapun bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan media sosial atau aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis langsung cair terpopuler 2024.

Baca juga: Profil dan Biodata Oura Gaming, Eks Member Evos Sports yang Pernah Jadi MVP M1 World Championship Mobile Legends!

Baca juga: Kumpulan Template Seed Kawaii World 2024 yang Bisa di Pakai di Minecraft, Bikin Duniamu Jadi Makin Berwarna!

Aplikasi TR (Tra) Penghasil Uang Penipuan?

Aplikasi TRA Football, yang dikenal sebagai platform penghasil uang cepat, diperkirakan akan segera menjadi scam menjelang 10 Februari 2024. Awalnya dianggap sebagai aplikasi prediksi skor sepak bola, ternyata aplikasi ini beroperasi dengan menggunakan skema ponzi.

Cara kerjanya dikamuflase dengan aktivitas tebak skor, dimana pengguna akan mendapat keuntungan baik tebakan mereka benar ataupun salah. Keuntungan di aplikasi ini tidak terbatas pada prediksi skor sepak bola saja, tetapi juga melibatkan rekrutmen anggota baru melalui sistem agen yang menjanjikan bonus menarik.

Bonus deposit awal bagi anggota baru sangat menggiurkan, dengan hadiah sebesar 50 persen dari jumlah deposit, sedangkan agen yang mengajak anggota baru akan menerima bonus yang lebih besar.

Baca juga: Profil EVOS Luch alias DeanKT Mantan Member EVOS Sports, Dibalik Sound Tiktok Viral 'Ku Menahan Rasa Sakit, Gwenchana'

Sumber:

UPDATE TERBARU