Friday 5th of July 2024
×

Victron Energy Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar? Cek Skema Ponzi yang Dijalankan!

Victron Energy Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar? Cek Skema Ponzi yang Dijalankan!

--

JEMBER - Informasi yang kami sajikan berikut ini berkaitan dengan ragam pertanyaan terkini mengenai Victron Energy Aplikasi Penghasil Uang apakah terbukti membayar? Untuk kamu yang penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan berikut ini.

Baru-baru ini, telah dirilis sebuah aplikasi yang menghebohkan, yaitu Victron Energy. Kabarnya, aplikasi ini menawarkan peluang untuk menghasilkan uang.


Baca juga: Idformulait1 Penghasil Uang Penipuan Skema Ponzi? Ketahui Detail Cara Kerja Investasi di Sini!

Baca juga: Apakah Aplikasi Sunshine Penghasil Uang Terbukti Membayar? Intip Ciri-Ciri Penipuan Investasi Bodong!

Aplikasi Victron Energy, cara yang ditawarkan adalah dengan berinvestasi dan di dalam menu produk aplikasi ini, ada yang ditawarkan secara gratis, sebesar Rp0 dengan bayaran harian Rp1.000. Namun, hal ini berlaku hanya selama 3 hari.

Tertarik untuk mencoba? Setelah melakukan pembelian, penghasilan mulai terlihat akan tetapi perlu diingat, keuntungan yang ditawarkan tergolong kecil.

Untuk modal yang lebih besar, aplikasi menawarkan investasi sebesar Rp95.000 yang berlaku selama 20 hari dengan penghasilan harian Rp7.500. Namun, jika dihitung, keuntungannya relatif kecil. Begitu pula dengan modal terbesar sebesar Rp224.800 yang berlaku selama 120 hari dengan penghasilan harian Rp1.215.500.

Sumber:

UPDATE TERBARU