Monday 8th of July 2024
×

TAMAT! Link Nonton Drama Malaysia Monalisa (2024) Episode 80 Sub Indo, Penuh Haru! Ini Ending Ceritanya

TAMAT! Link Nonton Drama Malaysia Monalisa (2024) Episode 80 Sub Indo, Penuh Haru! Ini Ending Ceritanya

--

JEMBER - Saluran TV3 merupakan saluran yang menyiarkan berbagai program dari Malaysia. Salah satunya drama Malaysia terbaru 2024 ini dibintangi jajaran seleb ternama.

Drama Malaysia TV3 terbaru 2024 cukup lengkap dari genre romansa, komedi hingga keluarga. Tidak sedikit drama Malaysia terbaru 2024 menghadirkan kisah menarik tentang konflik sebuah hubungan, keluarga, percintaan hingga karir. Drama yang akan kita bahas kali ini adalah Monalisa dengan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Awal Kisah Dian Zara Seorang Gadis Yatim Piatu

Baca juga: Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) Berapa Episode? Cek Link Nonton Full Sub Indo HD 1080p

Detail Drama Malaysia Monalisa Season 2 

Berkisah tentang Melissa, seorang wanita cantik yang memiliki segalanya dan juga merupakan pewaris bisnis hotel mewah berbintang lima. Dia juga mempunyai pacar bernama Johan yang juga merupakan general manager hotel tersebut.

Kehidupan sempurnanya mulai berubah ketika seorang wanita bernama Ramona muncul dalam hidupnya. Melisa dan Ramona berteman, namun diam-diam Ramona justru begitu iri dengan kehidupan yang dimiliki Melisa dan berencana merampas kebahagiaan itu. Konflik sebenarnya bermula ketika Melisa memutuskan untuk tidak tinggal diam dan membela haknya.

Baca juga: Link Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 8 Sub Indo: Dua Bersaudari Cantik yang Terkenal Buruk

Baca juga: 100+ Link Grup WhatsApp Video Viral Belum Penuh Update Pemersatu Bangsa 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.