Sunday 6th of October 2024
×

Awas! Aplikasi MSL Investasi Penghasil Uang Diduga Skema Ponzi,  Jangan Sampai Kena Scam!

Awas! Aplikasi MSL Investasi Penghasil Uang Diduga Skema Ponzi,  Jangan Sampai Kena Scam!

--

Aplikasi MSL Investasi Penghasil Uang Diduga Skema Ponzi

Pada dasarnya aplikasi MSL ini meniru nama perusahaan besar yang bernama MSL juga. Kendati namanya sama, aplikasi ini tidak berafiliasi dengan perusahaan tersebut.

Jika dilihat dari laman media sosial MSL yang asli tidak ada promosi-promosi aplikasi atau investasi seperti yang dibuat oleh aplikasi MSL yang palsu.


Baca juga: Ada Murid Baru! Lanjutan Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 9 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang!

Baca juga: Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran Gelombang Ke 2 Lengkap Dengan Rute dan Jadwal, Ayo Pesan Buat Mudik!

Berikut link perusahaan yang asli: https://mslgroup.com/ sementara yang palsu: https://msllike.com/xml/index.html#/.

Agar lebih meyakinkan Anda bisa langsung mengecek kedua website tersebut melalui scamadviser. Jika Anda mengecek kedua website tersebut tentu berbeda jauh perihal skor kepercayaannya, yang asli memiliki nilai 100 sementara yang palsu hanya 51.

Kemudian aplikasi penghasil uang MSL palsu mengklaim sudah berdiri selama tahunan, namun nyatanya website tersebut baru berusia 2 bulan. Dari nama dan website saja kita bisa mengetahui bahwa aplikasi MSL melakukan penipuan.

Baca juga: Download Modul Ajar PJOK SD Kelas 5 Kurikulum Merdeka PDF Full Akses Gratis! Pelajaran Olahraga Makin Menyenangkan

Aplikasi semacam ini pada dasarnya menggunakan pola lama yaitu ponzi. Sudah banyak aplikasi-aplikasi ponzi semacam ini yang menawarkan bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan mudah namun ujung-ujungnya scam.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU