Friday 5th of July 2024
×

Video Kiara Advani Oops Moment Keciduk Kamera Viral Tiktok Twitter! Isinya Bikin Netizen Salah Fokus

Video Kiara Advani Oops Moment Keciduk Kamera Viral Tiktok Twitter! Isinya Bikin Netizen Salah Fokus

--

Saat Kiara sedang berjalan, gaunnya tersingkap sedikit karena tersangkut pada sepatu haknya. Hal tersebut membuat bagian tubuhnya yang tak sengaja terekspos terlihat oleh kamera.

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram dan Twitter. Dalam hitungan menit, video tersebut langsung viral dan menjadi trending topic di media sosial.

Reaksi Netizen Terhadap Video Viral Kiara Advani

Video "oops" Kiara Advani ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang merasa terkejut dan heboh dengan kejadian tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan komentar pedas dan kritikan terhadap Kiara Advani.

Baca juga: Meski Sudah Dipecat, Kasus Korupsi Novel Aslen Rumahorbo Gelembungkan Uang Dinas Naik ke Penyidikan!

Baca juga: KPK Selidiki Kasus Korupsi Novel Aslen Rumahorbo yang Tilap Uang Dinas Hingga Rp 550 Juta

Beberapa netizen mengatakan bahwa Kiara Advani kurang berhati-hati dalam memilih pakaian dan menjaga penampilannya di depan publik. Ada juga yang berkomentar bahwa kejadian tersebut merupakan karma karena Kiara Advani sering tampil seksi dan terbuka.

Namun, di sisi lain, ada juga yang bersimpati dan membela Kiara Advani. Mereka認為 kejadian tersebut merupakan sebuah kecelakaan yang tak disengaja. Netizen yang membela Kiara Advani mengatakan bahwa tidak seharusnya netizen menghujat dan mengkritiknya dengan pedas.

Video "oops" Kiara Advani ini tentu saja memberikan dampak bagi dirinya. Kejadian tersebut membuat citra dan reputasi Kiara Advani menjadi tercoreng. Ia juga harus menerima berbagai kritikan dan komentar pedas dari netizen.

Namun, di sisi lain, kejadian ini juga membuat nama Kiara Advani semakin dikenal dan populer. Video viral tersebut membuat banyak orang yang sebelumnya tidak mengenal Kiara Advani menjadi penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentangnya.

Baca juga: Maliki Andrizal Meninggal Dunia Kenapa? Ucapan Duka Penuhi Beranda Medsos

Sumber:

UPDATE TERBARU