Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Maret 2024 dan Harga Tiket, Buruan Booking Sekarang Sebelum Libur Puasa & Lebaran!

Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Maret 2024 dan Harga Tiket, Buruan Booking Sekarang Sebelum Libur Puasa & Lebaran!

--

JEMBER - Yang mau berpergian merapat apalagi buat kamu yang ingin booking sebem puasa dan lebaran! Melalui artikel ini kami sampaikan informasi terkait Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Maret 2024. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.


Pelayaran Kapal Pelni Km Sirimau Juga Terus Berlanjut Dari Kupang Menuju Kalabahi Alor Hingga Ke Kawasan Saumlaki Maluku Bahkan Sampai Ke Timika , Agats Dan Merauke Papua.

Baca juga: Nonton Avatar: The Last Airbender - Live Action (2024) Episode 9 Sub Indo, Pertarungan Aang dan Zhao Masih Berlanjut?

Baca juga: Download Kumpulan Nada Dering Tiktok Viral MP3 Terbaru 2024 via Aplikasi, Gampang Banget Caranya!

Nah untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan dengan kapal ini jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Harga Tiket & Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Maret 2024 yang akan kami bahas di bawah ini, silahkan kamu simak disini ya.

Dengan Kapasitas Hingga Mencapi 1000 Penumpang, Kapal Pelni Km Sirimau Ini Berlayar Melintasi Beberapa Kota Dirute Persinggahanya.Seperti diantaranya yakni di beberapa Kota-Kota Di Papua, Sulawesi, Ntt Hingga Ke Maluku Khususnya Kawasan Kepulauan Tanimbar Dan Maluku Barat Daya Hingga Kepulauan Aru.

Kapal Pelni Sirimau Juga Melayani Rute Di Flores Seperti Ke Maumere. Lewoleba Lembata Dan Ke Pulau Alor Hingga Kepelabuhan Tenau Di Kota Kupang.

Baca juga: Sinopsis Film Crakk-Jeetega Toh Jiyegaa (2024), Perjuangan Seorang Ahli Bela Diri Untuk Bertahan Hidup!

Sumber:

UPDATE TERBARU