Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Avatar: The Last Airbender - Live Action (2024) Episode 9 Sub Indo, Pertarungan Aang dan Zhao Masih Berlanjut?

Nonton Avatar: The Last Airbender - Live Action (2024) Episode 9 Sub Indo, Pertarungan Aang dan Zhao Masih Berlanjut?

--

JEMBER - Serial live action Avatar: The Last Airbender mulai tayang di Netflix pada Kamis (22/2) lalu. Serial ini diangkat dari animasi populer berjudul sama dari Nickelodeon.

Penonton akan diajak mengikuti kisah Aang, seorang Avatar muda, seiring usahanya menguasai empat elemen (Air, Bumi, Api, dan Udara) demi mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam oleh kehadiran Negara Api yang mengerikan.


Keempat negara, yaitu Air, Bumi, Api, dan Udara, sebelumnya hidup bersama secara harmonis dengan bantuan Avatar, penguasa keempat elemen tersebut, yang menjaga perdamaian di antara mereka.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pijat di Jakarta Selatan Khusus Untuk Kaki Keseleo Terbaik 2024, Penyakit Langsung Ilang Seketika!

Baca juga: Loker PT Kalonay Prima Indonesia Maret 2024, Lulusan SMA Bisa Langsung Melamar!

Sinopsis Avatar: The Last Airbender Live Action

Avatar: The Last Airbender adalah serial animasi Amerika yang ditayangkan di Nickelodeon dari tahun 2005 hingga 2008. Serial ini menceritakan kisah Aang, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang merupakan Avatar, satu-satunya orang yang dapat mengendalikan keempat elemen: air, api, tanah, dan udara.

Aang seorang bocah yang dikenal sebagai Avatar harus menguasai keempat elemen demi menyelamatkan dunia yang dilanda perang—dan melawan musuh keji yang bertekad menghalanginya.

Aang harus menguasai keempat elemen untuk menghentikan Negara Api yang kejam dari menaklukkan seluruh dunia. Dalam perjalanannya, dia dibantu oleh Katara, seorang pengendali air yang baik hati, Sokka, kakak laki-lakinya yang jenaka dan sarktis, dan Zuko, seorang pangeran Negara Api yang sedang mencari jati dirinya.

Baca juga: Download Nada Dering Sorry Yee Prabowo MP3 Viral 2024, Sound Tiktok yang Paling Banyak Dicari!

Sumber:

UPDATE TERBARU