Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Nada Dering Sorry Yee Prabowo MP3 Viral 2024, Sound Tiktok yang Paling Banyak Dicari!

Download Nada Dering Sorry Yee Prabowo MP3 Viral 2024, Sound Tiktok yang Paling Banyak Dicari!

--

JEMBER - Saat berpidato di hadapan pendukungnya, Prabowo kembali mengucapkan kalimat menjadi ikoniknya saat debat capres-cawapres, yakni sorry yee. Kalimat tersebut beberapa kali diucapkan Prabowo, salah satunya saat ia mengaku bahwa ada orang yang mengingatkannya untuk berbicara santun.

"Saya harus hati-hati katanya, 'Pak Prabowo calon presiden, harus bicaranya yang santun dong, enggak boleh ngomong keras-keras'. Sorry ye..., emang gue pikirin. Emang lu siape?" kata Prabowo.


Nah karena ke viralan nya ini, banyak sekali warga tiktok yang mencari nada dering sound tersebut di karenakan nada dering tersebut bisa membuat orang terhibur.

Baca juga: Download Kumpulan Nada Dering Tiktok Viral MP3 Terbaru 2024 via Aplikasi, Gampang Banget Caranya!

Baca juga: Nonton Drama China Bell Ringing (2024) Episode 1-12 Sub Indo, Mengejar Cinta Sejati Penuh Pengorbanan

Sejatinya, ada 2 cara untuk memilih sound TikTok yang bisa kamu gunakan di dalam video. Pertama, kamu bisa menelusuri TikTok Sound Library dan menggunakan suara yang tersedia di dalamnya.

Dengan banyaknya kreator dan pekerja kreatif berkecimpung di media sosial TikTok, pilihan filter dan lagu yang tersedia semakin banyak pula.

Terkadang, lagu yang trending merupakan sebuah hasil karya kreatif yang berbeda dari lagu aslinya di Spotify, Apple Music, atau YouTube Music. Jika kamu merasa lagu tersebut dibutuhkan, berikut ini adalah beberapa cara untuk download lagu di TikTok secara mudah.

Baca juga: Lanjutan Running Man Episode 696 Indonesia Subtitle, Spoiker dan Jadwal Tayang Kisah Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU