Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Bell Ringing (2024), Drama China Wuxia & Romansa Tentang Perjalanan Cinta yang Membutuhkan Pengorbanan

Sinopsis Bell Ringing (2024), Drama China Wuxia & Romansa Tentang Perjalanan Cinta yang Membutuhkan Pengorbanan

--

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 51 Bahasa Indonesia, Kumunculan Super Fury Ultimate Complete!

Sinopsis Bell Ringing (2024)

Shen Qi adalah seorang gadis periang yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Chi Ye misterius yang suatu hari tiba-tiba datang, jadi dia mulai mengejarnya, berharap strategi cintanya berhasil.


Namun, penolakan dan penghindaran Chi Ye yang terus-menerus terhadapnya membuat Shen Qi berpikir bahwa itu semua hanya angan-angan, sampai dia mengatakan kepadanya "Keinginanku adalah bersamamu". Mendengar kata-kata itu hati Chi Ye mulai mengendur.

Saat roda cinta mulai bergerak, keduanya menghabiskan setiap hari bersama, merasakan angin dan menyaksikan awan dan matahari terbenam, secara bertahap bergerak menuju aula pernikahan dengan restu dari penduduk pulau. Namun ketika kenangan seratus tahun yang lalu teringat, cinta yang indah memiliki kisah masa lalu yang tidak berani dikenang kembali.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Her Islands (2024) Episode 27-28 Sub Indo, Ceritanya Makin Kompleks dan Seru

Baca juga: Gas! Baca Manhwa Only Hope Chapter 63 Bahasa Indonesia, Lanjut Terus Meskipun Flu!

Diadaptasi dari web novel 'Ta De Ye Gu' karya Ni Zhe Ban Dong Ren, 'Bell Ringing' bukan sekadar cerita tentang reinkarnasi; ini adalah narasi yang mengeksplorasi kedalaman hubungan antarmanusia dan misteri yang mengikat kita sepanjang waktu. Adaptasi drama ini menghidupkan alur cerita novel yang rumit, membuatnya dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas dan menambah dimensi visual pada cerita yang dicintai.

Dengan total 12 episode, serial ini menjanjikan sebuah perjalanan yang penuh liku-liku, didukung oleh pemeran berbakat termasuk Miao Weilun dan Yu Yilei dalam peran pendukung.

Sumber:

UPDATE TERBARU