Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Bell Ringing (2024), Drama China Wuxia & Romansa Tentang Perjalanan Cinta yang Membutuhkan Pengorbanan

Sinopsis Bell Ringing (2024), Drama China Wuxia & Romansa Tentang Perjalanan Cinta yang Membutuhkan Pengorbanan

--

JEMBER - Tak dapat disangkal bahwa drama China sangat populer di kalangan kaum hawa, dan tahun 2024 sendiri menyediakan deretan drama China terbaru yang dijamin mampu membuat Kalian akan keranjingan menonton tiap episodenya.

Dari romantis hingga action, drama-drama China terbaru ini juga memiliki kualitas yang baik terlepas dari popularitasnya di pasar-pasar pertelevisian. Salah satu drama china yang viral di bahas di kalangan pecinta dracin adalah Bell Ringing (2024).


Baca juga: Film Kapalit (2024) Segera Hadir di Vivamax, Cek Link Nonton Sub Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkap Disini!

Baca juga: Spoiler & Nonton Her Islands (2024) Eps 29-30 Subtitle Indonesia, Ada Konflik Tersembunyi di Antara Keluarga Ini!

Melansir dari Nation Thailand, perempuan-perempuan Asia, terutama yang lahir setelah tahun 1990-an dan 2000-an, menjadi mayoritas penonton yang menikmati drama China, terutama genre sejarah. Di tahun 2024 sendiri, banyak drama China terbaru dengan genre sejarah yang memadukan genre lainnya, entah itu romantis, wuxia, hingga fantasi.

Detail Bell Ringing (2024)

Drama: Bell Ringing
Native Title: 你的岛屿已抵达
Also Known As: Ni De Dao Yu Yi Di Da , Ta De Ye Gu , 她的野骨 , 你的島嶼已抵達
Genres: Romance, Fantasy
Country: China
Episodes: 12
Aired: Feb 22, 2024
Aired On: Thursday
Original Network: Mango TV
Duration: 23 min.

Pada tanggal 22 Februari 2024, layar streaming akan bersinar dengan pemutaran drama'Bell Ringing', sebuah drama Tiongkok yang merangkai kisah cinta rumit yang terjerat dengan misteri kehidupan masa lalu. Ditetapkan untuk memikat penonton di Mango TV, serial ini menandai momen penting dalam lanskap drama Tiongkok, menampilkan bakat terkenal Li Daikun dan Amber Song.

Baca juga: Link Gratis Nonton Drama Wedding Impossible (2024) Episode 1 Subtitle Indonesia, Kisah Jeon Jong Seo sebagai Aktris Dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.