Friday 5th of July 2024
×

Novel How To Reject My Obsessive Ex-Husband Full Chapter PDF, Seohyeon Punya Mantan Suami Gagal Move On!

Novel How To Reject My Obsessive Ex-Husband Full Chapter PDF, Seohyeon Punya Mantan Suami Gagal Move On!

--

JEMBER – Novel romantis memang selalu menarik untuk dibaca, apalagi jika novel tersebut memiliki alur cerita yang tidak biasa dan penuh dengan konflik. Salah satu novel yang bisa kamu baca adalah “How To Reject My Obsessive Ex-Husband”.

Ceritanya menggambarkan bahwa Seohyeon Punya Mantan Suami Gagal Move On. Tentunya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui ceritanya kan?


Baca juga: Novel My Beloved Oppressor PDF Naver Bahasa Indonesia, Akses Download Di Sini!

Novel berjudul How To Reject My Obsessive Ex-Husband ini merupakan salah satu novel dengan fantasi yang banyak diminati. Apalagi pesan yang terkandung didalamnya begitu dalam. Kalian yang penasaran, bisa simak dalam uraian lengkapnya berikut ini.

Deskripsi Novel How To Reject My Obsessive Ex-Husband

Novel ini bercerita tentang seorang wanita yang harus menghadapi mantan suaminya yang tidak bisa move on dan terus mengganggunya. Detailnya seperti berikut.

Judul: How To Reject My Obsessive Ex-Husband

Pengarang: Pink Cream

Genre: Romance, Fantasy, Reincarnation

Bab: 120

Bahasa: Korea, English

Penerbit: KakaoPage, Tappytoon Studio

Peringkat: 4.5/5

Baca juga: Download RPP IPA Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2013 Full PDF Lengkap

Baca Novel How To Reject My Obsessive Ex-Husband Naver

Salah satu genre novel yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam ceritanya.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Baca juga: PT Eigerindo Multi Produk Industry Karir, Ada Lowongan Kerja Untukmu!

Novel How To Reject My Obsessive Ex-Husband adalah novel asal Korea yang ditulis oleh Pink Cream. Novel ini sudah tamat dengan 120 bab dan bisa kamu baca secara online di situs KakaoPage. Kamu juga bisa menikmati adaptasi manhwa atau komik dari novel ini di situs Tappytoon. Novel ini memiliki rating yang tinggi dan banyak mendapat pujian dari pembaca karena ceritanya yang seru dan menegangkan.

Baca juga: Sinopsis Novel Santri Pilihan Bunda, Saat Pilihan Masa Depan Ditentukan Oleh Orang Tua

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca novel How To Reject My Obsessive Ex-Husband full chapter PDF. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU