Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Novel Santri Pilihan Bunda, Saat Pilihan Masa Depan Ditentukan Oleh Orang Tua

Sinopsis Novel Santri Pilihan Bunda, Saat Pilihan Masa Depan Ditentukan Oleh Orang Tua

--

JEMBER - Santri Pilihan Bunda adalah novel inspiratif karya Salsabila Falensia yang membawa pembacanya menyelami lika-liku kehidupan seorang santri bernama Aliza. Di tengah keraguan dan pergolakan batin, Aliza dihadapkan pada pilihan antara mengikuti keinginannya sendiri atau menuruti harapan sang bunda.

Novel ini dikemas dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami, serta dibalut dengan nuansa religi yang menyejukkan hati. Santri Pilihan Bunda bukan hanya menyajikan kisah cinta yang menghangatkan hati, tetapi juga sarat akan nilai-nilai moral dan kehidupan yang dapat dipetik oleh para pembacanya.

Baca juga: Sinopsis Novel Terminally-Ill Genius Dark Knight, Kisah Fantasi Dunia Kegelapan yang Menakjubkan!

Baca juga: Sinopsis Novel Regas, Pangeran dari Kerajaan yang Mewarisi Kekuatan Naga dan Jiwa yang Kejam

Sinopsis Novel Santri Pilihan Bunda

Santri Pilihan Bunda menceritakan kisah Aliza, seorang gadis yang dibesarkan dalam keluarga religius. Sejak kecil, Aliza dididik untuk menjadi seorang santriwati dan mendedikasikan hidupnya untuk agama. Namun, Aliza memiliki mimpi lain, yaitu menjadi seorang dokter.

Ketika Aliza diterima di pesantren pilihan sang bunda, hatinya diliputi keraguan. Ia bimbang antara mengikuti keinginan hatinya untuk menjadi dokter atau menuruti harapan sang bunda agar menjadi seorang santriwati.

Di pesantren, Aliza bertemu dengan berbagai orang yang membantunya menemukan jati dirinya. Ia bertemu dengan Kyai Hasan, seorang ulama bijaksana yang selalu memberikannya nasihat, dan Kinaan, sahabatnya yang selalu setia menemani suka dan dukanya.

Baca juga: Sinopsis Drama China White Cat Legend (2024), Penuh Misteri dan Romansa Cinta yang Menggebu-gebu

Baca juga: Sinopsis Variety University War (2023), Menguji Kemampuan Para Kontestan dalam Berbagai Rintangan di Dunia Pendidikan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.