Monday 8th of July 2024
×

Novel My Beloved Oppressor PDF Naver Bahasa Indonesia, Akses Download Di Sini!

Novel My Beloved Oppressor PDF Naver Bahasa Indonesia, Akses Download Di Sini!

--

JEMBER – Informasi berikut menghadirkan akses mudah untukmu yang penasaran dengan Novel My Beloved Oppressor PDF Naver Bahasa Indonesia. Web novel satu ini memang menarik perhatian dengan kisahnya.

Baca juga: Baca Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius Full Chapter PDF Lengkap, Hadirkan Kisah Reinkarnasi


Novel berjudul My Beloved Oppressor ini merupakan salah satu novel dengan fantasi yang banyak diminati. Apalagi pesan yang terkandung didalamnya begitu dalam. Kalian yang penasaran, bisa simak dalam uraian lengkapnya berikut ini.

Detailnya seperti berikut.

Tipe: Web Novel (KR)

Genre: Drama, Fantasy, Mature, Psychological, Romance, Tragedy

Author(s): 서사희

Artist(s): Irangbi, 이랑

Sinopsis Novel My Beloved Oppressor

Sinopsis novel ini bercerita tentang Annette, satu-satunya putri seorang jenderal militer yang dihormati, jatuh cinta pada Heiner, bawahan setia ayahnya. Pernikahan mereka tampak seperti mimpi yang menjadi kenyataan, penuh gairah dan pengabdian.

Baca juga: PT Santos Jaya Abadi Sidoarjo Recruitment, Cek Langsung Di Website Resminya!

Namun, dunia indah mereka hancur ketika warna asli Heiner terungkap. Dia mengkhianati keluarga Annette, menyebabkan kejatuhan mereka dan kehancuran semua yang dia sayangi.

Patah hati dan dipenuhi kebencian, Annette bersumpah untuk menceraikan Heiner. Tapi dia menolak untuk melepaskannya, bertekad untuk tetap berada di sisinya bahkan ketika dia menghancurkan kebahagiaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU