Monday 8th of July 2024
×

PT Kontak Perkasa Surabaya Apakah Penipuan? Cek Faktanya Agar Kamu Hati-Hati!

PT Kontak Perkasa Surabaya Apakah Penipuan? Cek Faktanya Agar Kamu Hati-Hati!

--

PT Kontak Perkasa Futures adalah anggota dari PT Bursa Berjangka Jakarta dan PT Kliring Berjangka (Persero) Indonesia, serta merupakan pialang berjangka resmi yang terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Fakta PT Kontak Perkasa Surabaya

PT Kontak Perkasa Futures adalah perusahaan yang nyata adanya dan bukan perusahaan penipuan. Namun, ada beberapa pelamar yang mengaku pernah mendapatkan loker yang terindikasi penipuan. Mohon waspada atas oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan PT Kontak Perkasa Futures.


Baca juga: Udah Fix! Avenged Sevenfold Resmi Konser di Jakarta 25 Mei 2024, Jadi Negara Asia yang Satu Satunya Dikunjungi

Baca juga: PT Cainiao Smart Logistic Loker Viral TikTok, Cara Daftarnya Gimana Ya!

Hal ini diperkuat dengan adanya informasi resminya terkait hal berikut.

Alamat Perusahaan: Gedung Plaza Marein Lt. 7 & 19, Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78, Jakarta 12910

Situs Web Perusahaan: https://www.kp-futures.com/

Namun, ada beberapa pelamar yang mengaku pernah mendapatkan loker yang terindikasi penipuan. Mohon waspada atas oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan PT Kontak Perkasa Futures.

Baca juga: Kumpulan Link Bot Telegram Cari Jodoh Terbaik di 2024, Solusi Buat Cari Pacar dengan Mudah Selain di Dating Apps

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan tentang PT Kontak Perkasa Surabaya Apakah Penipuan? Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU