Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Bot Telegram Cari Jodoh di 2024, Bisa Langsung Dapat Pacar Dari Dalam Maupun Luar Negeri!

Rekomendasi Bot Telegram Cari Jodoh di 2024, Bisa Langsung Dapat Pacar Dari Dalam Maupun Luar Negeri!

--

JEMBER - Kumpulan link bot cari jodoh di telegram merupakan sebuah kumpulan dari beberapa bot yang dibuat khusus dalam mengumpulkan orang yang masih jomblo dari berbagai daerah.

Telegram merupakan sebuah aplikasi chat yang saat ini mulai banyak digunakan oleh pengguna internet, apalagi ada banyak sekali fitur disana yang tidak bisa kita temukan di aplikasi chatting lainnya.


Salah satu fitur yang berbeda dari yang lain adalah integrasi bot kedalam suatu chat membuat banyak orang merasa kagum dan ingin memaksimalkannya dengan selalu menggunakannya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Cuci Mobil Terdekat 24 Jam Kediri, Fasilitas Hidrolik Otomatis!

Baca juga: Nonton Series Kenapa Gue? (2022) Full Episode 1-6, Angkat Kasus Bullying yang Lagi Marak Terjadi di Kalangan Anak Muda!

Rekomendasi Bot Telegram Untuk Cari Jodoh 

1. Anonymous Chat Group

Bot ini memungkinkan kamu bertemu dengan orang lain secara anonim, ideal bagi mereka yang introvert tetapi ingin memiliki teman untuk berbicara. Keunikan bot ini terletak pada privasi yang ketat, dimana detail pribadi pengguna tidak dibagikan dengan orang lain.

Meskipun bot ini memungkinkan pertemanan lintas negara, tidak ada informasi tentang foto profil, gender, atau negara asal yang tersedia, menawarkan sebuah misteri yang menarik untuk dipecahkan. Saat ini, sudah ada sekitar 20.000 orang yang bergabung dengan grup ini. Untuk bergabung, kunjungi @BotChatXanon atau (https://t.me/BotChatXanon).

2. AnonXbot

AnonXbot menawarkan pengalaman bertemu orang baru tanpa perlu mengungkapkan identitas sejati. Bot ini sangat cocok bagi pengguna Telegram yang pemalu dan ingin memperluas lingkaran pertemanan, termasuk dengan orang dari luar negeri.

Baca juga: Sinopsis Series Malaysia Rampas Cintaku 2 (2024), Kehidupan Pernikahan Adem Ayem yang di Hantui Bayangan Masa Lalu

Sumber:

UPDATE TERBARU