Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Malaysia Rampas Cintaku 2 (2024), Kehidupan Pernikahan Adem Ayem yang di Hantui Bayangan Masa Lalu

Sinopsis Series Malaysia Rampas Cintaku 2 (2024), Kehidupan Pernikahan Adem Ayem yang di Hantui Bayangan Masa Lalu

--

JEMBER - Drama Malaysia memiliki daya tarik uniknya sendiri, mencerminkan budaya dan tradisi yang kaya. Untungnya, ada banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menikmati drama Malaysia favorit kamu langsung dari perangkat kamu.

Artikel ini akan membahas mengenai sebuah drama Malaysia yang baru baru ini viral berjudul Rampas Cintaku 2. Diketahui musim pertamanya mencatatkan lebih dari 100 juta penayangan digital di platform iQIYI.


Berbeda dengan season pertama, Fasha atau Nur Fasha Sandha Hassan, 40, lebih banyak 'online' di season terbarunya ini, apalagi hatinya sedang berusaha direbut oleh empat pemuda.

Baca juga: Kumpulan Cameo dalam Drama Korea yang Paling Berkesan, Mulai Song Joong Ki hingga Si Cantik IU

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama White Cat Legend (2024) Episode 13-14 Sub Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya!

Di balik adegan panas yang disuguhkan kepada penonton, Rampas Cintaku musim kedua juga menanamkan hikmah di dalamnya.

Diantaranya yang disisipkan adalah tentang Sexually Transmitd Disease (STD) atau penyakit menular seksual yang merupakan virus yang menyebar melalui aktivitas seksual.

Tapi siapa di antara mereka yang tertular penyakit ini? Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya penyakit menular seksual, drama Rampas Cintaku 2 masih mendapat kritik keras dari penonton karena merasa adegan seksual yang ditampilkan tidak pantas.

Menganggap kritik sebagai hal biasa, Fasha menilai drama tersebut tidak hanya menjanjikan jalan cerita yang menarik dan menegangkan, tetapi juga mengandung pesan dan hikmah bagi penontonnya.

Baca juga: Sinopsis Drama China White Cat Legend (2024), Penuh Misteri dan Romansa Cinta yang Menggebu-gebu

Sumber:

UPDATE TERBARU