Friday 5th of July 2024
×

Link PDF Novel Iseop’s Romance Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Sekretaris Cantik dengan Bossnya!

Link PDF Novel Iseop’s Romance Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Sekretaris Cantik dengan Bossnya!

--

JEMBER - Pada ulasan pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan novel  Iseop’s Romance yaang kini bisa kalian nikmati. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada rangkuman dibawah ini. 

Novel romantis "Iseop's Romance" karya Kim on Hee dan diilustrasikan oleh 248 memiliki genre Manhwa, Webtoon, Shoujo, Komedi, Drama, Pegawai Kantor, Romansa, dan Potongan Kehidupan. Awalnya dalam bahasa Korea, kini telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.


Karya ini masih dalam proses penerbitan dan terus diunggah dengan status terus berlanjut, dengan rilis perdana pada tahun 2023.

Baca juga: Link Nonton Film Blind Man Teaches Girl To See (2023) Full Movie HD 1080p, Berikan Pesan Inspiratif dalam Sebuah Hubungan

Baca juga: END! Nonton Drama Castle in the Time (2023) Full Episode 1-38 Subtitle Indonesia, Download HD 1080p

Dalam novel, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam novel seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Salah satu genre yang paling diminati dalam novel ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam novel ini.

Sinopsis Novel Iseop’s Romance

Kang Mingkyung adalah karyawan terbaik di TK grup yang karirnya melejit dalam waktu singkat. Namun pada suatu hari, tiba-tiba ia ditunjuk menjadi sekretaris sang direktur eksekutif, Tae Iseop! Bagaimana kisah cinta kantoran antara seorang anak konglomerat yang ‘mageran’ dan sekretarisnya yang kelewat ambis?!

Baca juga: Link Video Bokeh HD Background Video Full Bokeh Lights 2024, Tanpa Sensor Khusus 18 Tahun Keatas!

Sumber:

UPDATE TERBARU