Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Novel BL Passion Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Jeong Tae-ui yang Terjebak Cinta yang Rumit!

Link Baca Novel BL Passion Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Jeong Tae-ui yang Terjebak Cinta yang Rumit!

--

JEMBER - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan novel Passion yang kini sudah bisa kalian baca lengkapnya. Sebelum itu pastikan untuk simak sinopsisnya  hanya dibawah ini.  

Membaca Novel merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita dengan berbagai karakter yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Download dan Baca Novel Pick Me Up (Infinite Gacha) PDF Mediafire, Petualangan di Dunia Game Gacha Populer

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Grand Shining Hotel (2024), Terseret ke Dunia Fiksi dalam Novel Horor!

Dalam novel, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam novel seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Salah satu genre yang paling diminati dalam novel ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam novel ini.

Sinopsis Novel BL Passion

Jeong Tae-ui, yang menganggap dirinya biasa saja, adalah seorang mantan tentara dan adik dari sang jenius Jeong Jae-ui. Kehidupannya mulai berubah tak terduga ketika ia mulai bekerja di Organisasi Pengembangan Sumber Daya Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNHRDO) selama enam bulan,

atas desakan tidak langsung dari ayah kandung dan pamannya, Jeong Chang-in. Kehidupannya menjadi terjalin dengan Ilay Riegrow, seorang pria gila dengan tangan yang indah. Hal ini membawanya ke jalur yang sebelumnya tak pernah ia pertimbangkan.

Baca juga: Baca Novel Under the Oak Tree Bahasa Indonesia Full PDF, Genre Fantasi dengan Cerita Cinta yang Penuh Kehangatan

Sumber:

UPDATE TERBARU