Sunday 6th of October 2024
×

Nonton & Spoiler BTTH Season 5 Episode 86 Sub Indo, Luo Zheng Pakai Teknik Baru yang Bikin Tetua Tianqiong Meninggoy

Nonton & Spoiler BTTH Season 5 Episode 86 Sub Indo, Luo Zheng Pakai Teknik Baru yang Bikin Tetua Tianqiong Meninggoy

--

JEMBER - Episode baru akan tiba!Kamu pasti ingin tahu aplikasi untuk nonton donghua, ada banyak sekali aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk menonton film dan anime China secara online. Terutama donghua kesayangan kamu yang kini bisa kamu update keseruannya dengan lebih cepat.  Salah satu donghua yang bisa kamu tonton adalah Battle Through the Heavens Season 5

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dalam keseharianmu, tak ada salahnya untuk menonton donghua Battle Through the Heavens Season 5. Langsung saja kamu simak disini ya soal Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Sub Indonesia yang link nya sudah tersedia di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.


Baca juga: Kapan Yosuga no Sora Season 2 Tayang? Anime Romansa dengan Alur Cerita yang Emosional yang Paling Ditunggu

Baca juga: Nonton Anime Kingdom Season 5 Sub Indonesia Episode 8 Sub Indo: Spoiler dan Jadwal Tayang Kisah Terbaru

Sinopsis Battle Through the Heavens Season 5

Setelah tiga tahun berkontrak, Xiao Yan akhirnya bertemu dengan Xuan'er di Akademi Jianan. Selanjutnya, ia menjalin persahabatan yang erat dan mendirikan Sekte Pan.

Dengan tujuan untuk terus meningkatkan kekuatannya dan membalas dendam kepada Yunlan Sect atas ayahnya, ia memasuki Menara Gas Pemurnian Pengebakan Surga yang berbahaya, dengan mengambil risiko pribadi untuk memakan Fallen Heart Yan.

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Baca juga: Ada Fakta Baru! Link Nonton Soul Land 2 : The Unrivaled Tang Sect Episode 38 Sub Indo, Huo Yuhao Harus Terima Kenyataan

Sumber:

UPDATE TERBARU