Wednesday 3rd of July 2024
×

Kapan Yosuga no Sora Season 2 Tayang? Anime Romansa dengan Alur Cerita yang Emosional yang Paling Ditunggu

Kapan Yosuga no Sora Season 2 Tayang? Anime Romansa dengan Alur Cerita yang Emosional yang Paling Ditunggu

--

JEMBER - Anime Yosuga no Sora atau Sky of Connection merupakan salah satu anime yang diadaptasi dari game visual novel jepang bergenre romance.

Yosuga no Sora berhasil menarik perhatian para pecinta anime dengan gaya cerita yang penuh emosi dan mendalam. Namun, beberapa adegan dalam film ini sedikit menampilkan adegan yang bertema romansa. Lalu apakah ada informasi untuk season kedua nya?


Baca juga: Sinopsis Mea Culpa (2024), Film Baru Rilisan Netflix Tentang Pengacara Ambisius yang Tangani Kasus Pembunuhan Artis

Baca juga: Link Nonton Drama Roses & Guns (2024) Sub Indo Full Episode 1-18, Kisah Romansa Penuh Rintangan di Era Republik

Sinopsis Anime Yosuga no Sora

Anime ini dirilis pada tahun 2008 oleh game Jepang Sphere. Anime ini disutradarai oleh Takeo Takahashi yang kemudian diproduksi oleh studio animasi Feel. Namun film ini tidak termasuk salah satu anime yang memiliki rating R+ (anime +18).

Anime ini menjadi salah satu anime populer bagi para pecinta anime romantis. Anime ini menceritakan tentang Haruka dan Sora Kasugana. Mereka adalah saudara kembar yang pindah ke desa terpencil setelah kedua orang tua mereka meninggal karena sebuah kecelekaan.

Mereka mulai mencoba kehidupan baru di sebuah pedesaan di mana tempat tersebut sering menjadi tempat liburan musim panas bersama sang kakek yang kini juga sudah tiada. Haruka bertemu dengan teman-teman barunya salah satunya Nao Yorihime.

Sedangkan Sora lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dan menjadi lebih bergantung pada Haruka. Namun ternyata, saudara kembar tersebut memiliki sebuah rahasia kelam yang mereka simpan rapat-rapat dari orang lain. Apakah rahasia yang mereka simpan akan terungkap? Dan bagaimana kehidupan baru mereka?

Baca juga: Link Nonton Nande Koko ni Sensei ga Full Episode 1-12 Sub Indo, Download HD 1080p Gratis Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU