Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Viral Lagi di Twitter Tiktok, Durasi Full Mediafire Jadi Incaran!

Link Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Viral Lagi di Twitter Tiktok, Durasi Full Mediafire Jadi Incaran!

--

JEMBER - Kembali viral, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurasi 61 detik yang diduga mirip dengan artis ternama Nagita Slavina. Video tersebut tersebar luas di berbagai platform media sosial, seperti Twitter, TikTok, dan Telegram.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang memiliki kemiripan dengan Nagita Slavina sedang melakukan tindakan tidak senonoh. Wanita tersebut tampak mengenakan pakaian yang sama dengan yang pernah dipakai Nagita dalam sebuah video YouTube.

Video syur tersebut pertama kali beredar pada tanggal 13 Januari 2022. Sejak saat itu, video tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang menduga bahwa wanita dalam video tersebut adalah Nagita Slavina.

Baca juga: Heboh! Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Beredar di Medsos, Link Asli Banyak Diburu Netizen

Baca juga: Topik yang Lagi Trending Viral di Twitter Hari Ini 23-24 Februari 2024, Mulai Ganjar Pranowo hingga Angin Puting Beliung Rancaekek

Menanggapi isu tersebut, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad langsung angkat bicara. Melalui akun Instagram mereka, mereka berdua membantah bahwa wanita dalam video tersebut adalah Nagita.

Link Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa pihaknya akan menempuh jalur hukum untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Ia pun meminta kepada netizen untuk tidak menyebarkan video tersebut.

Baca juga: Link Baca Light Novel Classroom Of The Elite First Year Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Siswi Cupu yang Berhasil Bangkit!

Baca juga: Link PDF Novel Iseop’s Romance Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Sekretaris Cantik dengan Bossnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.