Friday 5th of July 2024
×

Drama China Everyone Loves Me Kapan Tayang? Trailer Drama dan Foto Mesra Lin Yi dan Zhou Ye Viral di Weibo!

Drama China Everyone Loves Me Kapan Tayang? Trailer Drama dan Foto Mesra Lin Yi dan Zhou Ye Viral di Weibo!

--

JEMBER - Tahun 2024 membawa sejumlah drama china yang sangat dinanti, mengusung beragam genre mulai dari romansa hingga drama intens.

Drama china terbaru sering kali memiliki premis cerita yang menarik dan inovatif, atau diadaptasi dari novel atau cerita populer yang telah memiliki basis penggemar yang besar sebelumnya.


Industri drama china terus mencari inovasi baru dalam narasi, pengembangan karakter, dan penyutradaraan, sehingga drama-drama terbaru sering kali menampilkan elemen-elemen yang segar dan menarik.

Baca juga: Sinopsis Mea Culpa (2024), Film Baru Rilisan Netflix Tentang Pengacara Ambisius yang Tangani Kasus Pembunuhan Artis

Baca juga: Kapan Yosuga no Sora Season 2 Tayang? Anime Romansa dengan Alur Cerita yang Emosional yang Paling Ditunggu

Pada tanggal 22 Februari kemarin, serial TV "Everyone Loves Me" yang dibintangi Lin Yi dan Zhou Ye merilis trailer pertamanya. Drama tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama. Dalam drama tersebut memiliki plot sbg berikut :

Di tengah-tengah 'Semua Orang Mencintaiku' adalah Yue Qian Ling (Zhou Ye), seorang wanita muda yang menavigasi perairan cinta dan penolakan yang penuh gejolak.

Setelah menyatakan perasaannya kepada teman sekelasnya Gu Xun (Lin Yi) dan menghadapi penolakan, Qian Ling menemukan pelipur lara di dunia game online. Di sinilah, dalam pelarian digital ini, dia tanpa sadar berteman dengan Gu Xun, menyiapkan panggung untuk sebuah narasi yang penuh dengan ironi dan emosi.

Seiring dengan terungkapnya cerita, pemirsa diajak ke dunia di mana koneksi virtual memiliki kekuatan untuk menyembuhkan patah hati di dunia nyata, dan di mana cinta dapat menemukan jalan melalui labirin avatar dan nama pengguna online.

Baca juga: Link Nonton Zahir Tak Terucap (TV3) Full Episode Subtitle Indonesia, Kisah Mengharukan yang Penuh Pesan Inspiratis!

Sumber:

UPDATE TERBARU