Wednesday 26th of June 2024
×

Nonton BL Thailand You Made My Day (2024) Full Episode 2 Subtilte Indonesia, Tayang Malam Ini 10 Mei 2024!

Nonton BL Thailand You Made My Day (2024) Full Episode 2 Subtilte Indonesia, Tayang Malam Ini 10 Mei 2024!

--

JEMBER - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah drama BL berjudul You Made My Day (2024) yang kini akan memasuki episode 2. Langsung saja, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama komedi Thailand berjudul You Made My Day atau dalam bahasa Thailand dikenal dengan ชื่นใจไปทุกวัน (Chuenjai Pai Tuk Wan) memulai debutnya pada tanggal 3 Mei 2024. Dengan total 5 episode yang masing-masing berdurasi 9 menit, drama ini membawa kesegaran baru bagi penontonnya setiap hari.

Baca juga: Link Baca Manga Gachiakuta Chapter 97 Bahasa Indonesia, Rudo Siapkan Perlawanan Baru!

Baca juga: Nonton Series Yali Capkini (Golden Boy) Episode 70 SUB Indonesia, Cek Disini Rekap dan Spoilernya!

Cerita yang disajikan dalam drama ini menawarkan hiburan yang menyenangkan dengan sentuhan komik yang khas.

Disiarkan setiap hari Jumat, drama ini berhasil menarik perhatian penonton berkat kecerdasan dan humornya. Meski belum selesai tayang, 'You Made My Day' telah mengukuhkan diri sebagai salah satu drama komedi yang wajib ditonton di Thailand.

Nonton Drama You Made My Day (2024) Episode 2

Drama Thailand merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Thailand telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Baca Manga Gachiakuta Full Chapter Bahasa Indonesia, Dilengkapi Sinopsis dan Judul Lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU