Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film Dream Scenario (2024) Sub Indo Full Movie HD, Nicolas Cage Coba Merasuki Mimpi Orang Lain!

Nonton Film Dream Scenario (2024) Sub Indo Full Movie HD, Nicolas Cage Coba Merasuki Mimpi Orang Lain!

--

JEMBER - Dream Scenario dipastikan tayang di bioskop Indonesia mulai pada Februari 2024. Film bergenre black comedy itu termasuk salah satu judul terbaru yang diproduksi A24 dan dibintangi Nicolas Cage.

Kabar perilisan Dream Scenario dikonfirmasi KlikFilm melalui pengumuman resmi di media sosial sambil mengunggah poster film tersebut.


Dream Scenario sudah tayang perdana di Toronto International Film Festival pada 9 September 2023. Tak hanya itu, Dream Scenario juga tayang secara terbatas di bioskop Amerika pada November 2023. Diketahui, kabar mengenai penayangan film Dream Scenario disampaikan oleh KlikFilm saat spesial screening beberapa waktu lalu.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 149 Sub Indo, Osman Deklarasikan Perang ke Imren Tegin

Baca juga: Siapa yang Akan Menyerah? Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 23-24 Sub Indonesia, Buktikan Sendiri!

Dream Scenario tayang perdana di Toronto International Festival pada 9 September lalu. Film tersebut bakal tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada 10 November mendatang.

Dream Scenario ditulis dan disutradarai oleh Kristoffer Borgli. Ia dikenal sebagai penulis dan sutradara film DRIB (2017) dan Sick of Myself (2022).

Sutradara film horor hit Ari Aster juga ikut terlibat dalam proyek ini. Ari Aster menjadi produser bersama Lars Knudsen, Jacob Jaffke, Tyler Campellone, dan Nicolas Cage.

Baca juga: Cara Mendaftar dan Syarat SSCASN 2024, Seleksi CPNS & PPPK 2024 Bakal Dilakukan 3x!

Sumber:

UPDATE TERBARU