Friday 5th of July 2024
×

Topik yang Lagi Trending Viral di Twitter Hari Ini 23-24 Februari 2024, Mulai Ganjar Pranowo hingga Angin Puting Beliung Rancaekek

Topik yang Lagi Trending Viral di Twitter Hari Ini 23-24 Februari 2024, Mulai Ganjar Pranowo hingga Angin Puting Beliung Rancaekek

--

JEMBER - Di era digital ini, Twitter menjadi platform yang tak hanya untuk bersosialisasi, tetapi juga jendela informasi dan fenomena terkini. Trending topic di Twitter bagaikan cerminan realitas, mengantarkan kita pada isu-isu yang ramai diperbincangkan dan menarik perhatian publik.

Dalam artikel ini, mari kita selami trending topic di Twitter, menjelajahi berbagai topik hangat yang memantik rasa penasaran dan mengundang partisipasi aktif para pengguna.

Baca juga: Link Baca Light Novel Classroom Of The Elite First Year Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Siswi Cupu yang Berhasil Bangkit!

Apa yang Trending Viral Hari Ini?

Hari ini, 23 Februari 2024, Twitter Indonesia diramaikan dengan berbagai topik, berikut beberapa di antaranya:

1. Ganjar Pranowo

Anies Baswedan siap menyambut ajakan Ganjar Pranowo agar fraksi2 DPR pengusung 03 dan 01 mengajukan hak angket DPR tentang dugaan kecurangan Pilpres oleh penyelenggara Pemilu.

2. Film Agak Laen

"Agak Laen", film komedi horor yang diadaptasi dari podcast populer dengan nama yang sama, telah menjadi fenomena viral di Indonesia. Film ini, yang dibintangi oleh Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga, dan Bene Dion, telah menarik lebih dari 6 juta penonton bioskop dalam waktu singkat, menjadikannya salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Baca juga: Link PDF Novel Iseop’s Romance Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Sekretaris Cantik dengan Bossnya!

Baca juga: Kapan Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinoashi (Redo of Healer) Season 2 Rilis? Pihak Studio Konfirmasi Hal Berikut!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.