Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Dear Jo (2024), Kebingungan dan Juga Pilihan Antara Cinta dan Sebuah Persahabatan

Sinopsis Series Dear Jo (2024), Kebingungan dan Juga Pilihan Antara Cinta dan Sebuah Persahabatan

--

Baca juga: Nonton Film Filipina Salitan (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Download Kualitas HD 1080p Gratis

Sinopsis Dear Jo

Dear Jo mengisahkan Ella, adalah wanita Indonesia yang tinggal di Bangkok bersama anaknya. Hidupnya hancur sejak suaminya, Chongrak mulai selingkuh.


Ella selama ini melakukan pekerjaan serabutan dan bersembunyi dari rasa takut dideportasi. Suatu hari Ella membaca brosur yang dipasang oleh pasangan muda bernama Jo dan Maura, yang sedang mencari ibu pengganti karena masalah rahim Maura.

Meski sulit namun semua kondisi yang tidak diinginkan memaksa Jo dan Maura untuk bertemu Ella dan menandatangani perjanjian surrogacy, tanpa mereka sadari itulah awal mula drama percintaan, cinta segitiga antara Jo, Ella, dan Maura, cinta akankah cukup untuk membuat mereka bahagia?

Yesaya Abraham, yang mengemban peran sebagai Ben dalam serial Viu Original Indonesia Dear Jo, merasa bahwa karakter Ben yang dihayatinya terlalu baik untuk menjadi kenyataan karena memiliki sifat yang begitu baik dan sempurna.

Meskipun telah mencapai keberhasilan dalam segala hal, Ben tetap bersedia membantu dengan tulus.

Baca juga: Dua Hati Biru Segera Tayang! Sekuel Dua Garis Biru Hadir dengan Angga Menjadi Single Father, Zara Kemana?

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP yang Ada Tombol Kirim Update 2024, Unlimited Chip Bisa Kirim dan Dapat Untung Banyak!

"Ben adalah sosok yang sangat baik. Padahal, hidupnya sudah mapan di berbagai aspek. Dari segi karier, dia sudah sukses, memiliki banyak teman, dan tidak kesulitan mencari pasangan hidup. Namun, ia memilih untuk membantu Jo dan merawat Ella dengan segala kesulitannya," ungkap Yesaya Abraham.

Karena kebaikan dan kesetiaan Ben terlalu nyata, Yesaya bahkan mengungkapkan ke skeptis kepada sutradara, Monthy Tiwa, bahwa pria seperti Ben mungkin tidak mungkin ada dalam kehidupan nyata.

"Selama proses syuting, saya bahkan memberitahu Pak Monty, 'Pak, saya pikir pria sebaik Ben ini tidak mungkin ada di dunia nyata.' Karena rasanya sangat tidak mungkin ada cowok sebaik dan sempurna seperti itu, hahaha," ungkap Yesaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU