Friday 5th of July 2024
×

Nonton Series Dear Jo (2024) Episode 11 HD : Rahasia Jo, Ella, dan Ben yang Bikin Pusing!

Nonton Series Dear Jo (2024) Episode 11 HD : Rahasia Jo, Ella, dan Ben yang Bikin Pusing!

--

JEMBER - Rumah produksi MPV bersama dengan Viu, memperkenalkan series terbarunya berjudul "Dear Jo". Terdiri atas 10 episode, Dear Jo dijadwalkan tayang perdana pada 22 Januari 2024 kemarin di Viu.

Dear Jo ini merupakan serial terbaru persembahan Viu Original yang diangkat dari film berjudul Dear Jo: Almost is Never Enough. Dalam versi aslinya, film tersebut telah tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2023 lalu. 


Baca juga: Bersiap Rencana Selanjutnya! Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Episode 27-28 Indonesia Sub

Baca juga: Tayang! Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 23-24 Sub Indonesia, Saling Menguatkan dalam Segala Situasi

Drama romantis Dear Jo dibintangi oleh aktor papan atas Indonesia, Steffan William, Yesaya Abraham, dan Anggika Bolsterli. Para pemeran utama ini memiliki lebih dari 22 juta followers di media sosial, yang membuktikan popularitas online mereka yang kuat. Lantas, seperti apa kisah Drama romantis Dear Jo ini? 

Sinopsis Dear Jo

Dear Jo mengisahkan Ella, adalah wanita Indonesia yang tinggal di Bangkok bersama anaknya. Hidupnya hancur sejak suaminya, Chongrak mulai selingkuh.

Ella selama ini melakukan pekerjaan serabutan dan bersembunyi dari rasa takut dideportasi. Suatu hari Ella membaca brosur yang dipasang oleh pasangan muda bernama Jo dan Maura, yang sedang mencari ibu pengganti karena masalah rahim Maura.

Baca juga: Link Nonton Donghua Jade Dynasty Season 2 Episode 1 Sub Indonesia, Zhang Xiao Fan Siap Beraksi Lagi!

Sumber:

UPDATE TERBARU