Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Secret Ingredient (2024), Series Keren dengan Perpaduan Budaya, Romantisme dan Sajian Kuliner

Sinopsis Secret Ingredient (2024), Series Keren dengan Perpaduan Budaya, Romantisme dan Sajian Kuliner

--

JEMBER – Secret Ingredient menjadi salah satu series pertama di aplikasi Viu yang menggabungkan budaya dari negara yang berbeda-beda. Terbukti dengan pemilihan aktor yang berasal dari negara berbeda. 

Series ini dikabarkan memiliki total 6 episode dengan bergenre romance, comedy, dan drama. Cerita dalam series ini mengangkat konflik yang berkaitan dengan kuliner serta budaya pada tiga negara yang berbeda. 


Baca juga: Sinopsis Begins Youth (2024) dan Daftar Pemain, Drakor yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Boyband BTS

Baca juga: Nonton Drama Love At First Night (2024) Episode 12 Sub Indo HD Full Spoiler, Kebahagiaan Menyelimuti!

Secret ingredient menjadi salah satu proyek drakor yang diproduksi oleh sutradara dan penulis Korea dengan kru yang sudah terlatih di Hollywood. Drama ini akan berfokus pada kisah cinta yang mengharukan dengan sinematografi dan desain produksi yang indah.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, drama Secret Ingredient merupakan drama yang dibintangi oleh aktor populer dari Indonesia, Korea Selatan, dan juga Filipina.

Mereka adalah Nicholas Saputra, Lee Sang Heon, dan Julia Barretto. Siapa yang tidak kenal dengan Nicholas Saputra? Aktor Indonesia berbakat dengan paras yang rupawan ini selalu berhasil membuat siapa saja yang melihatnya merasa kagum.

Dalam Secret Ingredient, Nicholas Saputra berperan sebagai Arif Hadi, executive chef yang perfeksionis di sebuah restoran. Arif Hadi memiliki pribadi sangat berani jika berhadapan dengan makanan. Dia harus memegang kendali, sehingga sering menjadi dominan karena pekerjaannya yang menegangkan di dapur.

Baca juga: Film Kill (2024) Produksi Lionsgate Tampilkan Teaser Utamanya, Siap Tayang di Bioskop 4 Juli 2024!

Sumber:

UPDATE TERBARU