Monday 8th of July 2024
×

TAMAT! Nonton Drama Intern in My Heart (2024) Full Episode 1-10 Subtitle Indonesia, So Sweet Happy Ending!

TAMAT! Nonton Drama Intern in My Heart (2024) Full Episode 1-10 Subtitle Indonesia, So Sweet Happy Ending!

--

Dikenal juga dengan judul lain, เด็กฝึกหน้าใส เติมหัวใจนายหญิง atau Dek Fuek Na Sai Toem Huajai Nai Ying, drama ini ditulis oleh Kaew Chatkaew Susiwa dan disutradarai oleh Not Pongsatorn Thongjaroen. Drama ini mengusung genre komedi, romansa, dan unsur supernatural.

Menawarkan cerita yang menghibur, serial ini menghadirkan kisah yang menggugah emosi dengan sentuhan romantis dan elemen supernatural yang menarik.


Baca juga: Link Nonton Donghua Jade Dynasty Season 2 Episode 1 Sub Indonesia, Zhang Xiao Fan Siap Beraksi Lagi!

Baca juga: Rencana Licik Lu Xiangxue! Nonton Drama Roses & Guns (2024) Episode 16-17 Subtitle Indonesia

Sinopsis Drama Intern in My Heart (2024)

Ray, seorang magang, memiliki kemampuan khusus untuk melihat identitas sejati atasannya, Rin, yang dianggap jahat oleh semua orang. Namun, meskipun demikian, dia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan hati Rin.

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Drama Thailand Intern in My Heart (2024) sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 25-26 Sub Indonesia, Pasang Pengingat Kisah Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU