Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Donghua Jade Dynasty Season 2 Episode 1 Sub Indonesia, Zhang Xiao Fan Siap Beraksi Lagi!

Link Nonton Donghua Jade Dynasty Season 2 Episode 1 Sub Indonesia, Zhang Xiao Fan Siap Beraksi Lagi!

--

JEMBER - Pada dasarnya, donghua seperti anime tapi dibuat di China, bukan Jepang. Animasi ini meliputi setiap animasi China, apa pun gaya genre dan asalnya. Donghua mengintegrasikan seni, dongeng, dan musik budaya China di animasinya. Donghua aslinya dibuat selama perang.

Kamu pasti ingin tahu aplikasi untuk nonton donghua, ada banyak sekali aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk menonton film dan anime China secara online. Terutama donghua kesayangan kamu yang kini bisa kamu update keseruannya dengan lebih cepat. 


Baca juga: Tayang! Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 23-24 Sub Indonesia, Saling Menguatkan dalam Segala Situasi

Baca juga: Download Video Evos Nune Viral 9 Menit Mediafie, Video yang Jadi Buruan Warga Twitter dan Tiktok!

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dalam keseharianmu, tak ada salahnya untuk menonton donghua Jade Dynasty season 2. Langsung saja kamu simak disini ya soal Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 1 Sub Indonesia yang link nya sudah tersedia di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Sinopsis Jade Dynasty

The Legend of Chusen menceritakan tentang dua pemuda tampan bernama Zhang Xiao Fan dan Jing Yu. Keduanya penyintas dari tragedi mengerikan. Seluruh penduduk desa meninggal tanpa diketahui penyebabnya, sepuluh tahun yang lalu. Mereka diangkat sebagai murid Qing Yun dan belajar ilmu pedang abadi. 

Jing Yu adalah seorang murid yang memiliki bakat yang sangat luar biasa. Zhang Xiao Fan sebaliknya. Dia tak dapat menguasai ilmu dari Qing Yun. Selama 10 tahun, ia hanya menguasai 1 level. Ia menjadi bahan tertawaan di perguruan. Oh, ya, Qing Yun punya 7 padepokan dengan nama berbeda-beda. Zhang Xiao Fan di Padepokan (di sebut juga dengan nama Puncak) Bambu Hitam dan Jing Yu menjadi murid Padepokan Kepala Naga.

Baca juga: Sinopsis Dusk Love (2024), Drama China Baru Dai Gao Zheng yang Beradegan Hot Bareng An Yong Chang

Sumber:

UPDATE TERBARU