Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 25-26 Sub Indonesia, Pasang Pengingat Kisah Terbaru!

Lanjutan Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 25-26 Sub Indonesia, Pasang Pengingat Kisah Terbaru!

--

JEMBER - Artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai drama China her Islands (2024) episode 25-26 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

WeTV dalam konferensi pers tahunan yang bertajuk Tencen Video V Vision 2024 mengumumkan 16 drama China terbaru yang akan tayang di platform streamingnya. Salah satu serial drama We TV yang baru saja hadir menghiasi layanan streraming kali ini adalah Her Islands yang kini sudah masuk episode barunya.


Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.

Baca juga: Download Film Pantasya ni Tami (2024) Full Subtitle Indonesia, Link Nonton Kualitas HD 1080p Disini

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Tak Ada Cinta Sepertimu (2018) Full Eps 1-16 Indo Subtitle, Kualitas HD Unduh Disini

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Her Islands. Disini akan kami bagikan Nonton drama china Her Islands (2024) episode 25-26 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Her Islands (2024)

Serial TV "Her Islands" yang dibintangi Xu Fan dan Ma Sichun akan disiarkan di CCTV mulai 13 Februari. Seluruh drama didasarkan pada kisah keluarga dari tiga generasi keluarga Meng, menunjukkan kehidupan biasa saling toleransi, saling mendukung, dan bergandengan tangan antara anggota keluarga, serta warisan spiritual yang positif.

Baca juga: Link Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang Resmi di Netflix!

Baca juga: Penuh Kegigihan! Lanjutan Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 23-24 Indo Subtitle, Jadwal Tayang Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU