Friday 5th of July 2024
×

Donghua Jade Dynasty Season 2 Bakal Tayang Saat Festival Lentera 24 Februari 2024, Begini Sinopsis Lengkapnya!

Donghua Jade Dynasty Season 2 Bakal Tayang Saat Festival Lentera 24 Februari 2024, Begini Sinopsis Lengkapnya!

--

Baca juga: Raja Uchu Dagded Kalah! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 43 Sub Indo, Rcules Diadili!

Jade Dynasty Season 2 menceritakan tentang dua pemuda tampan bernama Zhang Xiao Fan dan Jing Yu. Keduanya penyintas dari tragedi mengerikan. Seluruh penduduk desa meninggal tanpa diketahui penyebabnya, sepuluh tahun yang lalu. Mereka diangkat sebagai murid Qing Yun dan belajar ilmu pedang abadi. 


Jing Yu adalah seorang murid yang memiliki bakat yang sangat luar biasa. Zhang Xiao Fan sebaliknya. Dia tak dapat menguasai ilmu dari Qing Yun. Selama 10 tahun, ia hanya menguasai 1 level.

Ia menjadi bahan tertawaan di perguruan. Oh, ya, Qing Yun punya 7 padepokan dengan nama berbeda-beda. Zhang Xiao Fan di Padepokan (di sebut juga dengan nama Puncak) Bambu Hitam dan Jing Yu menjadi murid Padepokan Kepala Naga

Zhang Xiao Fan, meski bodoh, tapi semua saudara seperguruannya sangat menyayanginya. Tak terkecuali guru (Tian Bu Yi), anak (Tian Ling’er) dan istri gurunya (Su Ru). Zhang Ziao Fan diam-diam jatuh cinta pada Ling’er, namun Ling’er hanya menganggapnya sebagai saudara yang dia sayangi. Ia jatuh cinta pada murid dari padepokan lain. 
 
 
 
Zhang Xiao Fan sebenarnya tidak bodoh. Sebelum masuk ke Perguruan Qing Yun, ia sudah menjadi murid Perguruan Tian Yin meski hanya beberapa jam. Saat penyerangan desanya, ia diselamatkan oleh Pu Zi dari Tian Yin. Pu Zi memilihnya menjadi murid karena percaya pada karakter baik dan kuat dari Zhang Xiao Fan.
 
Ia juga menitipkan Mutiara Darah kepada muridnya itu dengan pesan agar membuangnya di tempat yang aman. Oh ya, yang membuat Zhang Xiao Fan tak bisa menguasai ilmu dari Qing Yun adalah tata cara pernafasan dan pemusatan tenaga dalam antara Qing Yun dan Tian Yin yang berkebalikan.
Sumber:

UPDATE TERBARU