Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Dusk Love (2024), Drama China Baru Dai Gao Zheng yang Beradegan Hot Bareng An Yong Chang

Sinopsis Dusk Love (2024), Drama China Baru Dai Gao Zheng yang Beradegan Hot Bareng An Yong Chang

--

JEMBER - Dusk Love merupakan drama China terbaru yang dibintangi oleh Dai Gao Zheng. Tayang perdana pada Selasa, 20 Februari 2024, drama China Dusk Love menjadi ramai dibahas di kalangan pecinta drachin sekarang ini.

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Dusk Love diadaptasi dari web novel berjudul “Xi Jing Da Xiao Jie You Fan Che Le”. Dusk Love berjumlah total 24 episode dengan masing-masing episode berdurasi pendek.

Baca juga: Sinopsis High School Return of a Gangster (2024), Drakor Terbaru yang Jadi Comebacknya Yoon Chan Young!

Baca juga: Siapa yang Akan Menyerah? Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 23-24 Sub Indonesia, Buktikan Sendiri!

Tak dapat disangkal bahwa drama China sangat populer di kalangan kaum hawa, dan tahun 2024 sendiri menyediakan deretan drama China terbaru yang dijamin mampu membuat Kalian akan keranjingan menonton tiap episodenya.

Dari romantis hingga action, drama-drama China terbaru ini juga memiliki kualitas yang baik terlepas dari popularitasnya di pasar-pasar pertelevisian.

Melansir dari Nation Thailand, perempuan-perempuan Asia, terutama yang lahir setelah tahun 1990-an dan 2000-an, menjadi mayoritas penonton yang menikmati drama China, terutama genre sejarah. Di tahun 2024 sendiri, banyak drama China terbaru dengan genre sejarah yang memadukan genre lainnya, entah itu romantis, wuxia, hingga fantasi.

Baca juga: Rintangan Qiao Haiyun Berlanjut! Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 21-22 Sub Indonesia, Apakah Semuanya Baik-baik Saja?

Sumber:

UPDATE TERBARU