Friday 5th of July 2024
×

Link Video Syakirah di Dalam Mobil Baju Hitam tersebar, Durasi Full Lebih Panjang Tanpa Sensor

Link Video Syakirah di Dalam Mobil Baju Hitam tersebar, Durasi Full Lebih Panjang Tanpa Sensor

--

Klarifikasi Syakirah terkait Video Viral di Twitter

Hingga saat ini, Syakirah belum memberikan klarifikasi resmi terkait video viralnya di Twitter. Namun, beberapa akun media sosial yang diduga milik Syakirah telah memberikan klarifikasi dan penjelasan terkait video tersebut.

Akun-akun tersebut menjelaskan bahwa video tersebut adalah video lama yang direkam beberapa tahun lalu. Mereka juga menjelaskan bahwa pria dalam video tersebut adalah pacar Syakirah saat itu.

Baca juga: Nonton Film Madame Web Full Movie Sub Indo HD 1080p, Menenun Masa Depan Melindungi Takdir!

Baca juga: Remake Princess Hours Kapan Tayang? Kembalinya Kisah Cinta Klasik yang Ditunggu-tunggu, Catat Tanggal Rilisnya

Video viral Syakirah di Twitter memberikan dampak yang cukup besar bagi dirinya. Akun media sosialnya diserbu oleh netizen dan banyak yang menghujatnya.

Syakirah juga dikabarkan mengalami depresi dan trauma akibat video tersebut. Ia bahkan sempat ingin bunuh diri karena tidak kuat dengan tekanan dari netizen.

Video viral Syakirah di Twitter menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Kita harus memikirkan terlebih dahulu sebelum mengunggah sesuatu ke media sosial karena hal tersebut dapat memberikan dampak yang besar bagi diri sendiri dan orang lain.

Baca juga: Ditagih! Agnesia Viral Live Barbar Tanpa Busana Jika Ganjar Kalah Pilpres 2024, Netizen: Tandain Tiktoknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU