Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Syakirah di Dalam Mobil Baju Hitam tersebar, Durasi Full Lebih Panjang Tanpa Sensor

Link Video Syakirah di Dalam Mobil Baju Hitam tersebar, Durasi Full Lebih Panjang Tanpa Sensor

--

JEMBER - Video Syakirah di dalam mobil pertama kali diunggah oleh akun Twitter anonim pada tanggal 14 Februari 2024. Video tersebut kemudian dengan cepat tersebar luas dan menjadi trending topic di Twitter.

Dalam video tersebut, Syakirah tampak duduk di kursi penumpang depan mobil. Ia terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dan rambutnya diikat ponytail. Di sebelahnya, duduk seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Pria tersebut tampak memeluk Syakirah dan sesekali mencium pipinya. Syakirah terlihat tidak menolak dan bahkan tersenyum ketika dicium oleh pria tersebut.

Baca juga: Tayang! Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 13-14 Sub Indo, Takdir dan Harapan Dai Gao Zheng

Baca juga: Cara Mendaftar dan Syarat SSCASN 2024, Seleksi CPNS & PPPK 2024 Bakal Dilakukan 3x!

Video Syakirah di Mobil di Twitter

Video Syakirah di dalam mobil menuai berbagai macam reaksi dari netizen. Ada yang merasa geram dan kecewa dengan Syakirah, ada pula yang memaklumi dan mendukungnya.

Netizen yang geram dan kecewa dengan Syakirah menganggap bahwa video tersebut tidak pantas untuk dipublikasikan. Mereka menilai bahwa Syakirah masih terlalu muda untuk melakukan hal-hal seperti itu.

Sementara itu, netizen yang memaklumi dan mendukung Syakirah berpendapat bahwa video tersebut adalah privasi Syakirah dan tidak seharusnya dipublikasikan. Mereka juga mengingatkan netizen untuk tidak menyebarkan video tersebut dan menghormati privasi Syakirah.

Baca juga: Siapa Itu Hadi Tjahjanto, Mantan TNI yang Dilantik Menjadi Menko Polhukam Pengganti Mahfud MD ? Berikut Profil Lengkapnya

Sumber:

UPDATE TERBARU